Belum Dirilis, Spesifikasi dan Harga OPPO Reno Z Sudah Terungkap

0
873
OPPO Reno Z
Copyright ©pcworld

OPPO Reno Z Merupakan Generasi Pengganti F11

Oketekno – Mulai tahun ini OPPO telah mematikan beberapa series Smartphone besutannya, dikarenakan kelas tersebut sudah mulai membingunkan calon konsumen dalam pemilihan. Akan tetapi tidak dihilangkan begitu saja, melainkan ada penggantinya yakni seperti OPPO Find dan juga OPPO Reno Series.

Untuk Reno ini merupakan kelas yang baru menjadi perbincangan hangat beberapa waktu terakhir ini, terlebih OPPO mengatakan kalau varian ini akan dilengkapi dengan teknologi 10x Zoom camera dan juga dukungan teknologi 5G, sehingga membuat kesan Smartphone di kelas ini begitu mahal. Akan tetapi sepertinya tidak sepenuhnya, sebab belum lama ini muncul OPPO Reno Z.

Simak Nih: Ada Varian Baru OPPO A5s RAM 3GB, Dapatkan Penawaran Menarik Cuman Disini

Memang masih belum resmi diluncurkan, akan tetapi spesifikasi detail dan harga dari OPPO Reno Z telah terungkap dengan jelas. Disebutkan kalau Reno Z nantinya akan ditanamkan layar AMOLED seluas 6.4 inci beresolusi Full HD+. Tidak menggunakan kamera pop-up, melainkan Reno Z ini masih gunakan poni menyerupai tetesan air layaknya OPPO F11 reguler.

OPPO Reno Z All View
Copyright ©News4C

Resolusi kamera depan yang ditanamkannya yakni 32MP. Sedangkan dual kamera belakangnya masing-masing beresolusi 48MP + 5MP. Kemudian untuk masalah performa, bakal dihadirkan chip MediaTek Helio P90 octa core yang memiliki kecepatan 2.0 GHz dan didukung dengan memori internal RAM sebesar 6GB serta kapasitas penyimpanan seluas 256GB.

Kemudian untuk komponen lain yang disebutkan bakal ditanamkan pada OPPO Reno Z yakni seperti baterai berkapasitas 3.950 mAh didukung teknologi pengisian daya cepat VOOC 3.0. Dan sistem keamanan yang dipakai adalah pemindai sidik jari dalam layar layaknya OPPO R17. Selain itu, OPPO juga masih menghadirkan jack audio 3.5mm untuk memenuhi kebutuhan audio penggunanya, dan port USB Type C sebagai pengisian daya ataupun transfer file.

Bisa dibilang Smartphone ini merupakan generasi pengganti F11, harga OPPO Reno Z sendiri dibanderol 2.599 Yuan atau sekitar Rp 5.5 juta. Varian warna yang tersedia yakni Extreme Night Black, Bead White, dan Coral Orange. Masih belum diketahui tentang informasi penjualannya ke pasar, apalagi di Indonesia.

baca juga: Oppo F11 Jewelry White Resmi Meluncur di Indonesia Sebagai Edisi Spesial!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.