Sudah Tersedia, Segini Harga Xiaomi Mi 9 SE di Indonesia

0
1653
Xiaomi Mi 9 SE Screen
Copyright ©Root Nation

Harga Jual Xiaomi Mi 9 SE di Indonesia

Oketekno – Belum lama ini Xiaomi telah meluncurkan Smartphone Premium terbarunya ke pasaran, perangkat yang dimaksudkan yakni Mi 9 series. Ada 2 model yang ditawarkan, yakni Xiaomi Mi 9 reguler dan Xiaomi Mi 9 SE yang ditujukan untuk segmen lebih terjangkau dengan sejumlah penurunan spesifikasi.

Tidak lama setelah hadir di China, pada akhirnya Xiaomi Mi 9 SE melantai juga di Indonesia. Akan tetapi ini bukanlah perangkat resmi yang mana konsumen akan mendapatkan garansi resmi TAM dan melakukan service di Mi Exclusive Service Center yang tersebar di seluruh Tanah Air, melainkan merupakan perangkat BM alias Black Market.

Simak Nih: Versi Murah Xiaomi Mi 9 SE Juga Kebagian Mode Foto Bulan

Bagi kalian yang berminat untuk membeli Xiaomi Mi 9 SE ini bisa langsung mencarinya di beberapa layanan e-commerce ternama, meski pada dasarnya spesifikasi yang dimiliki sama akan tetapi para penjual menawarkannya dalam harga yang berbeda.

Xiaomi Mi 9 SE Mi
Copyright ©gearvita

Sedikit pembahasan terkait spesifikasinya, dimana layar Xiaomi Mi 9 SE menggunakan panel Super AMOLED, sedangkan untuk resolusi Mi 9 SE ini FHD+ 1080 x 2340 piksel dan di atasnya terdapat notch berukuran mungil, persis seperti beberapa ponsel kekinian Samsung Galaxy M20, Vivo Y95, OPPO A5s, Redmi Note 7, dan masih banyak lagi yang lain.

Performa Xiaomi Mi 9 SE telah dipacu dengan chip Qualcomm Snapdragon 712 yang mana telah diproduksi dengan teknologi fabrikasi 10nm octa core, dan memiliki tingkat konsumsi baterai rendah sehingga bisa menghemat daya baterainya yang cuman sebesar 3.070 mAh. Kapasitas baterainya yang tidak seberapa ini juga sudah dilengkapi dengan teknologi fast charging 18W, sehingga tidak butuh waktu lama untuk melakukan pengisian daya.

Bagi kalian yang ingin ponsel ini, harga Xiaomi Mi 9 SE Indonesia varian paling rendah dengan memori internal 6GB/64GB ditawarkan seharga Rp 4.2 jutaan. Sedangkan bagi kalian yang menginginkan penyimpanan lebih besar yakni seluas 128GB bisa persiapkan budget Rp 4.8 jutaan untuk meminang Smartphone ini.

baca juga: Duo Smartphone Xiaomi Pertama yang Bakal Dapatkan Android Q

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.