Beberapa Hal yang Membuat Realme C2 Lebih Menarik Ketimbang Redmi 7

0
1078
Realme C2 Vs Redmi 7
Copyright ©Techyfew

Realme C2 Lebih Rekomendasi Ketimbang Redmi 7?

Oketekno – Setelah kemarin lalau Realme C2 dan Realme 3 Pro resmi meluncur ke Indonesia, tentu saja persaingan Smartphone kelas entry-level di Tanah Air kembali memanas, terlebih di segmen tersebut juga sudah ada Redmi 7 yang menawarkan kemampuan cukup luar biasa, namun harga yang ditawarkan begitu terjangkau.

Kalau untuk Realme 3 Pro mungkin lebih setara kalau dibandingkan dengan Redmi Note 7 di segmen yang lebih tinggi, akan tetapi kalau Realme C2 di level Rp 1 jutaan, jelas saja Redmi 7 menjadi tandingannya paling tepat. Lantas, apakah yang membuat C2 ini lebih menarik dan rekomendasi untuk dibeli ketimbang Redmi 7?

Simak Nih: Ini Dia Bukti Kalau Redmi Note 7 Laris Manis di Indonesia

Agar lebih meyakinkan kalian untuk membeli Realme C2, langsung saja simak pembahasan lengkap terkait kelebihan yang dimiliki oleh C2 dibandingkan dengan Redmi 7 pada level harga yang sama berikut ini.

Perbandingan Realme C2 Vs Redmi 7

  • Tampilan
Realme C2 Camera
Copyright ©Kompas

Untuk masalah tampilan, Realme C2 telah menggunakan body belakang berdesain Body Cutting sehingga penampilannya terlihat begitu menarik, unik dan makin elegan jika dibandingkan dengan Redmi 7. Realme telah menggunakan potongan laser, dan setiap potongannya ini memberikan efek yang berbeda ketika dilihat dari sudut tertentu.

Bukan cuman membuat tampilan lebih menarik saja, melainkan aksen potongan diamond pada body belakang Realme C2 ini juga mencegah peninggalan sidik jari cukup baik. Sedangkan untuk Redmi 7 cuman sekedar menggunakan casing konvensional, menggunakan gradasi 3D saja untuk menarik minat masyarakat Tanah Air.

Ketahui Yuk: Membandingkan Redmi 7 dan Redmi Note 7 yang Cuma Selisih Rp 400 Ribu

Masih ada 2 poin berikutnya, yakni terkait perbandingan performa dan juga fitur foto yang dihadirkan. Lanjut Baca>>

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.