Miliki Spesifikasi Gahar, Redmi Pro 2 Bakal Sasak Segmen Premium Juga?

0
953
Copyright ©GSMArena

Redmi Pro 2 Gunakan Chip Snapdragon 855 Triple Camera

Oketekno – Banyak teka-teki yang berkaitan dengan perangkat Smartphone terbaru dari Redmi, hal ini dikarenakan banyaknya perangkat yang tengah dipersiapkan oleh anak perusahaan Xiaomi tersebut. Beberapa waktu yang lalu telah ada konfirmasi kalau perangkat masa depannya memang benar ada yang pakai Snapdragon 855, tapi namanya masih misterius.

Dengan demikian muncul beberapa dugaan nama yang bakal dipakai untuk Smartphone Redmi Snapdragon 855 tersebut. Sebelumnya ada rumor mengatakan kalau Ponsel terbarunya yang akan dipacu dengan chip Premium dan berkamera pop-up adalah Redmi K20 series, akan tetapi belum lama ini ada informasi terbaru yang mengungkap kalau ponsel tersebut adalah Redmi Pro 2.

Simak Nih: Ini Dia Bukti Kalau Redmi Note 7 Laris Manis di Indonesia

Sebagaimana informasi yang dilansir dari laman GSMArena, bocoran terbaru yang mengungkap kalau Redmi Pro 2 merupakan Smartphone Premium perdana anak perusahaan Xiaomi ini diperkuat dengan lembar sertifikasi yang di dalamnya bertuliskan chip Snapdragon 855 dan turut menampilkan wujud ponselnya.

Redmi Pro 2 Spec Sheet
Copyright ©GSMArena

Kalau dilihat secara sekilas dan dari kejauhan, body Smartphone Redmi Pro 2 ini cenderung mirip dengan Redmi Note 7. Akan tetapi kalau diperhatikan lebih detail maka ada perbedaan di sisi atas perangkatnya dimana Pro 2 ini akan menggunakan konsep pop-up sebagai tempat kamera selfie ponsel.

Masih bersumber dari dokumen yang sama, disebutkan kalau Redmi bakal menggunakan layar seluas 6.39 inci beresolusi FHD+ untuk Smartphone terbarunya ini. Tidak lupa juga untuk mencegahnya dari goresan benda tajam pada layar, telah dihadirkan lapisan pelindung Gorilla Glass 5. Dan ada ungkapan kalau panel yang ditanamkan ini sudah didukung dengan teknologi fingerprint, sehingga membuatnya tampak mirip seperti ponsel kekinian lainnya, Vivo V15 Pro salah satunya.

Dan di bagian belakangnya terdapat 3 kamera yang tertanam, salah satu dari ketiga kamera tersebut disebutkan bakal memiliki resolusi 48MP. Sedangkan baterai yang akan ditanamkan memiliki kapasitas 3.600 mAh dan akan didukung dengan teknologi pengisian daya cepat 27W.

baca juga: Inikah Smartphone Gaming Pertama Redmi?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.