Gila! Pengganti PUBG Mobile Ini Sukses Dapatkan Ratusan Miliar Dalam Waktu 3 Hari Saja

0
4409
Copyright ©Google

Game of Peace Dapatkan Hasil Manis dan Cetak Rekor App Store

Oketekno – Sebagaimana informasi yang telah disampaikan sebelumnya dimana Tencent Games telah menciptakan game khusus untuk Negara China menggantikan PUBG Mobile. Permainan tersebut memiliki gameplay yang sama, hanya saja sejumlah penampilan dan gerak gerik karakter yang berbeda. Game terbaru yang ditujukan untuk Negara itu saja yakni Game of Peace.

Game of Peace ini telah menggantikan peran PUBG Mobile yang tidak lagi diberikan izin untuk beroperasi di Negara tersebut dikarenakan melanggar kebijakan pemerintah setempat. Dan ternyata, tingkat popularitas dari game tersebut langsung melejit luar biasa.

Simak Nih: Blokir yang Asli, Negara Ini Ciptakan Game PUBG Mobile Khusus yang Lebih Friendly

Berdasarkan laporan terbaru disebutkan kalau game ini telah mendapatkan penghasilan terbesar di Dunia dalam genre Battle Royale pada App Store dalam 72 jam sejak peluncuran perdananya. Sensor Tower yang merupakan firma analisis dari Amerika menjadi perusahaan yang telah melaporkan sekaligus menanggung kredibilitas laporannya tersebut.

Game of peace in Chinese
Copyright ©TechNave

Dikatakan kalau para pengguna perangkat berbasis iOS di China telah menghabiskan lebih dari US$ 14 juta atau setara dengan Rp 202 miliar dalam pembelian game pengganti PUBG Mobile bernama Game of peace ini dalam periode tersebut.

Ketahui Yuk: PUBG Mobile Bakal Kedatangan Pistol Baru, Saudaranya Uzi!

Bukan cuman itu saja, game ini juga menjadi permainan gratis yang paling laris diuduh dalam periode yang sama, dan bahkan untuk Sensor Tower sendiri telah mengatakan kalau pendapatan dari game tersebut pada 3 hari perdananya sudah mencapai 6x lipat jika dibandingkan dengan pengeluaran yang dilakukan oleh para pemain PUBG di negara lain di waktu yang sama.

Tentunya ini merupakan sebuah pencapaian yang luar biasa bagi Tencent setelah sebelumnya tidak lagi mendapatkan persetujuan untuk menyebarkan game PUBG Mobile lagi di negaranya sendiri. Dan selama setahun terakhir ini perusahaan cuman memberikan PUBG versi uji coba saja dikarenakan developer tidak diperkenankan untuk mengeruk pendapatan daari game tersebut.

Dari laporan yang dilansir dari laman South China Morning Post, untuk Game for Peace ini sendiri juga sama seperti PUBG Mobile, memiliki batasan untuk pemain yang ingin memainkannya. Paling tidak mereka harus berusia 16 tahun terlebuh dahulu, kemudian pengguna yang berumur 16 – 18 tahun juga hanya diperbolehkan main 2 jam saja.

baca juga:

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.