OPPO F11 Edisi Spesial Ini Ludes Hanya Dalam Hitungan Menit

0
969
OPPO F11 Special Online Edition
Copyright ©Selular

OPPO F11 Special Online Edition Dijual Lebih Murah

Oketekno – Setelah meluncurkan Jewelry White Edition, kemarin OPPO Indonesia juga telah menggelar penjualan terbatas untuk OPPO F11 Edisi Spesial. Untuk penjualan perdana varian baru dari F11 ini sendiri telah dilakukan di E-Commerce ternama, Shopee.

Tidak ada perbedaan yang signifikan dari OPPO F11 Special Online Edition ini, hanya saja untuk kapasitas memori internal yang ditawarkan lebih kecil dan terdapat slot microSD sebagai penambahan penyimpanannya jika diperlukan. Dan hasil dari penjualan tersebut sungguh luar biasa, seluruh stock yang disediakan ludes hanya dalam hitungan menit saja.

Simak Nih: Ada Varian Baru OPPO A5s RAM 3GB, Dapatkan Penawaran Menarik Cuman Disini

“Hari ini kami membuka pemesanan perangkat Oppo F11 Special Online Edition melalui situs e-dagang shopee pada pukul 11.00, namun tepat pukul 11.11 atau setelah 11 menit berlalu, perangkat ini habis terjual,” seperti itulah yang diungkap oleh Aryo Meidianto A selaku menjabat sebagai PR Manager OPPO Indonesia.

OPPO F11 Pro Duo
Copyright ©CNBC Indonesia

Seperti yang kita ketahui bahwa OPPO F11 Indonesia varian reguler telah hadir dengan kapasitas penyimpanan internal seluas 128GB, akan tetapi kalau F11 Special Online Edition ini ditawarkan dengan kapasitas penyimpanan 64GB saja. Dan varian ini juga telah dilengkapi dengan tambahan slot microSD yang mendukung hingga 256GB.

Kemudian untuk harga OPPO F11 Special Online Edition ini lebih terjangkau dibanding varian reguler, yakni seharga Rp 3.299.000,- saja. Tentu harga tersebut sudah lebih terjangkau jika dibandingkan dengan varian sebelumnya yang mencapai Rp 3.699.000,-. Dan Opsi warna yang bisa dipilih pengguna yakni Aurora Green dan Fluorite Purple.

Mungkin kalian masih belum kebagian atau mungkin baru tau kalau ada edisi spesial dari OPPO F11 ini, tidak perlu khawatir karena OPPO Indonesia akan menggelar masa pemesanannya lagi. Akan tetapi untuk tanggal pasti masih belum dapat diumumkan, karena pihaknya perlu melakukan koordinasi terlebih dahulu untuk memastikan ketersediannya agar konsumen tidak kecewa terhadap penjualannya mendatang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.