Resmi, Ini Nama Smartphone Premium Pertama Redmi

0
1634
Redmi Snapdragon 855 Pop up Camera
Copyright ©GeeK

Bukan X ataupun Redmi Pro 2

Oketekno – Sebenarnya sejak bersama dengan Xiaomi, nama Smartphone Redmi sendiri sudah menjadi incaran banyak kalangan dikarenakan perangkat tersebut ditawarkan dengan harga lebih terjangkau jika dibandingkan dengan ponsel lain di kelasnya. Apalagi sejak menjadi perusahaan mandiri, dan merilis sederet ponsel dengan spesifikasi mengejutkan, namanya terus melejit di berbagai Negara.

Beberapa waktu terakhir ini anak perusahaan Xiaomi tersebut telah menjadi bahan perbincangan, dikabarkan kalau Redmi tengah mempersiapkan Smartphone yang bakal dilengkapi dengan Spesifikasi serba Premium. Untuk chip processornya sendiri juga sudah dikonfirmasi yakni Snapdragon 855.

Simak Nih: Duo Smartphone Xiaomi Pertama yang Bakal Dapatkan Android Q

Kemudian untuk fitur unggulan Smartphone Premium Redmi ini sendiri juga sudah diungkap langsung oleh petingginya bernama Lu Weibing secara langsung. Dan kali ini yang telah diungkap oleh General Manager Redmi itu adalah soal nama pasaran yang bakal dipakai oleh ponsel Flagship terbarunya itu.

Redmi K20
Copyright ©Weibo, edited by Oketekno

Sebelumnya ada dugaan kalau anak perusahaan Xiaomi itu bakal menggunakan nama Redmi X dan juga Redmi Pro 2, akan tetapi konfirmasi baru yang disampaikan oleh petingginya ini berbeda lagi. Melalui akun sosial media Weibo resmi miliknya, Lu Weibing menyampaikan kalau perangkat Premium perdananya ini akan dinamai Redmi K20.

“Seri K menjadi flagship Redmi yang mengedepankan performa. K bermakna The Killer First,” seperti itulah yang diungkap oleh Lu Weibing. Akan tetapi sayang dalam unggahannya kali ini tidak disebutkan secara detail apakah maksud dari angka 20 itu sendiri. Dan sepertinya teka-teki ini baru diungkap pada saat perilisannya mendatang.

Layar Redmi K20 diberitakan akan menggunakan panel AMOLED seluas 6.39 inci, dan untuk resolusi layarnya yakni FHD+ serta akan dilengkapi dengan lapiran Corning Gorilla Glass 6 untuk mencegahnya dari goresan. Kemudian untuk kamera depannya tidak menggunakan poni ataupun lubang, melainkan sistem pop-up layaknya Vivo V15, namun resolusinya sebesar 20MP.

Sedangkan di bagian belakang Redmi K20 terdapat 3 kamera yang masing-masing memiliki resolusi 48MP + 8MP + 6MP. Baterai yang menyuplai Smartphone berkapasitas 4.000 mAh. Nantikan informasi lebih jelasnya ketika perangkat sudah resmi dirilis mendatang.

baca juga: Xiaomi Mi Mix 3 5G Akhirnya Mulai Dijual di Pasaran, Ini Harganya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.