Update Segera, Berikut Sederet Pembaruan yang Bakal Ada di PUBG Mobile Season 7

0
1414
PUBG Mobile
Copyright ©Pl4yers

Update PUBG Mobile Season 7

Oketekno – Sama seperti Mobile Legends, Update Season PUBG Mobile juga berlangsung setiap 3 bulan sekali. Akan tetapi perbedaannya yakni mengenai pembaruan yang diusung dalam setiap game, dikarenakan Moonton terbilang lebih rajin untuk memberikan pembaruan jika dibandingkan dengan Tencent Games.

Berdasarkan informasi yang beredar, pada tanggal 17 Mei 2019 mendatang PUBG Mobile akan memasuki season 7 Royale Pass, dimana dalam pembaruan tersebut bakal hadir cukup banyak pembaruan yang layak untuk dinantikan.

Simak Nih: PUBG Mobile Bakal Kedatangan Pistol Baru, Saudaranya Uzi!

Untuk Season 6 akan selesai pada tanggal 16 Mei besok, kemudian akan dilakukan maintanance selama beberapa saat hingga pada akhirnya pembaruan siap diunduh pada tanggal 17 Mei 2019 mendatang. Setelah pembaruan ini, tentu masing-masing pemain akan memulai rank dari beberapa tingkat lebih rendah, sehingga para survivor harus berjuang lagi hingga mencapai bahkan melebihi rank sebelumnya.

Royale Pass Season 7
Copyright ©News Lair

Sebagaimana bocoran informasi yang telah disampaikan oleh salah seorang anggota forum Reddit, disebutkan beberapa fitur lama yang tetap dipertahankan yakni dihadirkannya cashback 600UC. Kemudian dalam PUBG Mobile Update season 7 ini akan mengusung tema militer.

Ketahui Yuk: 4 Kesalahan Sepele yang Sering Kali Dilakukan Pemain PUBG Mobile

Berdasarkan informasi yang telah disampaikan oleh laman Sportskeeda, beberapa hal yang bisa ditemukan oleh pemain diantaranya yakni: 1 Mythic items, 4 Legendary items, 2 skin panci, 2 skin tas, 1 skin pesawat, 1 skin helm, 2 skin mobil (UAZ dan Dacia), 3 emoji, 5 skin senjata (3 AR, 1 SMG, dan 1 Sniper).

Bukan cuman itu saja, kabarnya dalam pembaruan kali ini juga bakal dihadirkan bom beracun dimana pemain bisa melemparkannya ke arah musuh untuk mengurangi darah musuh secara berkala. Kemudian ada pula pistol terbaru bernama Skorpion yang merupakan saudaranya Uzi, untuk informasi lebih lanjut tentang senjata tersebut bisa simak disini.

Akan tetapi ini hanyalah bocoran dari berbagai sumber saja, sehingga masih belum dapat dipercaya sepenuhnya. Paling tidak informasi Update PUBG Mobile Season 7 ini bisa menjadi persiapan bagi kalian yang menantikan sesuatu yang baru dari game ini.

baca juga: Gila! Pengganti PUBG Mobile Ini Sukses Dapatkan Ratusan Miliar Dalam Waktu 3 Hari Saja

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.