Realme X Dipastikan Masuk Indonesia, Berikut Konfirmasinya!

0
808
Realme X Indonesia
Copyright ©NDTV

Bos Realme Pastikan Rilis Realme X di Indonesia

Oketekno – Meski baru bergerak secara mandiri mulai tahun 2018 kemarin, akan tetapi Realme sudah mendapatkan penguasaan pasar yang luar biasa. Negara pertama yang menjadi prioritasnya dikarenakan jumlah peminatnya yang paling besar yakni India, kemudian baru Indonesia menjadi pasar kedua yang menjadi fokus perhatian Realme. Lantas, Realme X yang merupakan ponsel perdananya dengan kamera pop-up ini akan hadir di Tanah Air?

Tentu saja iya, melihat potensi pasar yang begitu menjanjikan tentu Realme akan menghadirkan perangkat terbarunya ini di Indonesia, terlebih dengan spesifikasi yang canggih namun harga yang ditawarkan terbilang lebih terjangkau ketimbang perangkat dengan teknologi serupa lainnya.

Simak Nih: Versi Murah Realme X Ikut Dirilis, Harga Cuman Rp 2 Jutaan

Sekedar pengetahuan saja bahwa, pada saat perilisan Realme X di Dreamland Art Center, Beijing, China kemarin, Sky Li selaku CEO Realme telah mengungkap kalau perusahaannya telah berhasil mendapat pengguna lebih dari 7 juta di seluruh dunia, jumlah tersebut telah didapatkannya kurang dari 1 tahun saja.

Petinggi Realme
Copyright ©detikINET

Untuk kehadiran Realme di Indonesia ini terjadi pertama kali pada bulan Oktober 2018, CMO Realme bernama Chase Xu juga berkomentar terkait nasibnya di pasar Smartphone Indonesia, ia mengatakan kalau “Dari setiap negara, kami melihat banyak keunikan. Indonesia jadi salah satu pasar yang sangat penting. Dengan negara besar dan penduduk yang banyak, kami yakin anak muda Indonesia bisa menerima Realme.”

Ketahui Yuk: Beberapa Hal yang Membuat Realme C2 Lebih Menarik Ketimbang Redmi 7

Sejak berpisah dengan OPPO tahun kemarin hingga sekarang ini, Realme telah berhasil meluncurkan 10 model Smartphone, termasuk Realme X series yang baru saja diluncurkan kemarin. Untuk ponsel terkininya ini merupakan perangkat perdananya yang hadir dengan kamera pop-up, dan menjadi satu-satunya untuk sementara ini karena X Lite yang dirilis bersamaan juga masih menggunakan Notch.

Kembali lagi soal nasib Realme X di Indonesia, dimana Sky Li yang menjabat sebagai CEO Realme mengkonfirmasi langsung terkait kehadirannya di Tanah Air. “Ya (akan dijual di Indonesia),” ungkapnya. Akan tetapi untuk jadwal dan bocoran harganya masih belum terungkap, namun sebagai bahan referensi kalian bisa simak liputan perilisannya disini.

baca juga: Daftar Smartphone Realme dengan Kamera Terbaik

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.