Segera Dirilis, Spesifikasi Gahar Honor 20 Sudah Terungkap

0
792
Honor 20 real Image Leaks
Copyright ©IndiaToday

Bocoran Lebih Lanjut Soal Honor 20

Oketekno – Bukan cuman fokus untuk merilis Smartphone berbanderol harga terjangkau saja, melainkan anak perusahaan Huawei satu ini juga memiliki keluarga Premium yang mendapatkan perhatian cukup banyak dari berbagai kalangan. Beberapa waktu terakhir ini dikabarkan segera dirilis Honor 20 yang hadir di segmen premium.

Dari informasi yang dilansir dari laman Phone Arena, direncanakan Honor 20 ini bakal diluncurkan pada tanggal 21 Mei 2019 mendatang dalam sebuah acara yang bakal digelar di London, Inggris. Tidak hadir sendirian, berdasarkan beberapa spekulasi yang beredar luas sebelumnya didapati kalau Honor juga bakal merilis varian Pro di saat yang bersamaan.

Simak Nih: Huawei Honor 20 Lite Resmi Dirilis Sebagai Versi Global Honor 20i!

Tinggal menghitung dari perilisannya, kini sudah beredar luas yang mengungkap sebagian besar spesifikasi Honor 20. Berdasarkan informasi spek yang hadir di Geekbench ini kita dapat mengetahui kalau kemampuan Smartphone tersebut cukup tinggi, yakni 3278 poin dalam pengujian single core, sedangkan untuk pengujian Benchmark multi core mencapai 9709 poin. Untuk angka tersebut hampir setara dengan yang telah didapatkan oleh Huawei Mate 20, ponsel Flagship Huawei keluaran tahun 2018.

Render Huawei Honor 20 Pro
Copyright ©DigitalTrends

Menurut informasi yang tercantum dibawahnya, Honor 20 ini hadir dengan chip yang sama dengan Mate 20, yakni Kirin 980. Dan yang dilakukan pengujian ini merupakan varian RAM 6GB. Namun berdasarkan informasi yang beredar sebelumnya disebut kalau Honor bakal menawarkan varian RAM lebih tinggi yakni 8GB. Kemudian untuk sistem operasi yang dijalankan yakni Android Pie berlapis EMUI 9.0.

Dari bocoran kali ini tidak diungkap juga secara terperinci mengenai kemampuan kamera yang bakal ditanamkan. Akan tetapi, berdasarkan bocoran sebelumnya disebutkan kalau Honor 20 ini akan hadir dengan 4 kamera belakang, masing-masing sensor beresolusi 48MP + 16MP Super Wide Angle + 2MP depth assist + 2MP macro. Kemudian untuk varian Pro hanya beda untuk kamera ketiganya yakni 8MP telephoto. Untuk lebih jelasnya soal bocoran kamera bisa langsung lihat disini.

baca juga: Bocoran Huawei Honor 20 Pro dengan Desain Layar Bolong Beredar di Internet!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.