Redmi Siapkan Smartphone dengan Kamera Super 48MP

0
808
Redmi Flagship Smartphone
Copyright ©Punjab Kesari

Redmi Siapkan Smartphone Baru Kamera 48MP Super

Oketekno – Tidak lama setelah pisah dengan Xiaomi dan menjadi anak perusahaan yang mandiri, Redmi langsung meluncurkan produk dengan kemampuan kamera 48MP, namun perangkat dibanderol dengan harga terjangkau. Tentu ini menjadi suatu hal yang mengejutkan, apalagi secara penampilan begitu menarik.

Akan tetapi untuk produk awalnya yakni Redmi Note 7 yang mengusung kamera 48MP ini hanyalah rekayasa sistem, dikarenakan sensor kamera yang ditanamkan cuman memiliki resolusi 12MP saja, akan tetapi berkat kecanggihan software mampu membuat lensa tersebut menghasilkan jepretan yang setara dengan lensa 48MP.

Simak Nih: Miliki Spesifikasi Gahar, Redmi Pro 2 Bakal Sasak Segmen Premium Juga?

Namun generasi keduanya Redmi Note 7 Pro sudah tidak demikian, Smartphone ini hadir dengan sensor kamera 48MP yang sebenarnya. Dan kini anak perusahaan Xiaomi itu berencana kembali dengan Smartphone berkemampuan 48MP Super yang baru.

Redmi 48MP Super Camera
Copyright ©Xiaomi

Berdasarkan unggahan Twitter @RedmiIndia belum lama ini, telah disebutkan kalau “Redmi serba baru dengan kamera Super baru 48 megapixel akan datang,” dan caption ini ditulis dalam unggahan yang menyertai sebuah gambar teaser dari sang perangkat.

Dari informasi yang dilansir dari laman BGR, pada gambar tersebut terdapat huruf S yang mencolok, sehingga bisa jadi kalau perangkat terbaru yang tengah dipersiapkannya ini nanti bakal hadir di keluarga Redmi S Series.

Ketahui Yuk: Inikah Smartphone Gaming Pertama Redmi?

Sekedar pengetahuan bahwa bulan kemarin, Managing Director Xiaomi India bernama Manu Kumar Jain telah mengungkap kalau pihaknya tengah bersiap untuk memperkenalkan Smartphone baru yang performanya akan dipacu oleh chip Snapdragon 770. Dan bisa jadi pernyataan yang dimaksudkannya waktu itu adalah Redmi S yang baru saja dibocorkan kali ini.

Ada beberapa bocoran lain yang turut mengungkap kemampuan dari Smartphone series terbaru Redmi ini, misal seperti layar yang akan dipakai yakni panel Super AMOLED seluas 6.39 inci dan sudah didukung dengan teknologi fingerprint in display. Kemudian kamera depan yang ditanamkannya beresolusi 20MP, sedangkan salah satu kamera belakangnya merupakan sensor Sony IMX586 beresolusi 48MP, sedangkan dua lensa lainnya masih misterius.

Kemudian untuk masalah daya, bakal ditanamkan baterai berkapasitas 4.000 mAh yang mana akan didukung dengan teknologi pengisian daya cepat 27W. Namun masih belum tentu juga kalau ini merupakan Redmi S, sebab Redmi K20 yang sudah lebih dekat perilisannya juga merupakan series terbaru dan hadir di kelas flagship pula.

baca juga: Resmi, Ini Nama Smartphone Premium Pertama Redmi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.