Program Beli OPPO F11 Edisi Spesial Bonus Printer Sukses, OPPO Indonesia Ingin Gelar Lagi?

0
931
OPPO F11 Jewelry Edition Indonesia
Copyright ©yangcanggih

OPPO F11 Jewelry Edition Bakal Dijual Lagi?

Oketekno – Beberapa vendor telah ikut meramaikan bulan Ramadhan tahun ini dengan menggelar berbagai macam program penjualan spesial. Bukan hanya Vivo V9 yang diskon hingga 35% saja, melainkan ada OPPO F11 Jewelry White Edition yang hadir secara eksklusif pada periode tertentu saja.

Kemarin lalu, Smartphone ini telah dijual dalam paket penjualan bonus perangkat printer foto instant Fujifilm Instax SP-2. Untuk perangkat spesial ini sendiri juga tidak sama dibanding dengan F11 reguler lainnya, dikarenakan nuansa serba putih untuk perangkat.

Simak Nih: Belum Dirilis, Spesifikasi dan Harga OPPO Reno Z Sudah Terungkap

Perlu diketahui bahwa meski hadir dalam bonus Printer foto mini portable, dan juga stock terbatas, akan tetapi pada saat gelaran program spesial yang dilaksanakan di Blibli mulai tanggal 8 hingga 14 Mei 2019 ini, harga OPPO F11 Jewelry White Edition tidak jauh berbeda jika dibanding versi regulernya, yakni Rp 4.5 juta saja.

OPPO F11 Jewelry Edition
Copyright ©OPPO

Dan hari ini OPPO Indonesia menggelar acara buka puasa bersama dengan para media Indonesia di Jakarta, dalam kesempatan tersebut Aryo Meidianto selaku PR Manager OPPO Indonesia telah mengungkap kalau pihaknya sukses menjual seluruh stock F11 edisi spesialnya ini. “Saya baru dapat kabar baik bahwa (F11 Edisi Jewelry White) sudah habis terjual,” ungkapnya.

Melihat respon positif masyarakat terhadap OPPO F11 Jewelry White Edition ini yang cukup tinggi, maka Aryo memiliki rencana untuk menggelar program penjualan dari produk spesialnya ini. Akan tetapi dikatakan kalau dalam penjualan keduanya nanti hanya berupa perangkat saja, tidak ada bonus printer foto mini portable lagi yang bisa didapatkan konsumen.

Perlu diketahui bahwa untuk OPPO F11 Jewelry White Edition ini pada dasarnya sama saja jika dibanding F11 Reguler yang sudah melenggang di pasaran. Untuk layarnya tetap seluas 6.5 inci dan kinerjanya dipacu chip Helio P70 dengan RAM 4GB serta kapasitas penyimpanan seluas 128GB. Hanya saja untuk varian warnanya yang berbeda, dimana edisi terbarunya ini menggunakan gradasi warna putih dan ungu, sehingga tampil cantik dan elegan.

baca juga: Oppo F11 Jewelry White Resmi Meluncur di Indonesia Sebagai Edisi Spesial!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.