Akankah Pemain Sering AFK di Mobile Legends Cepat Jera Setelah Sistem Baru Ini Diberlakukan?

0
1214
Kaja Mobile Legends Skin 2
Copyright ©Kincir

Credit Score Mobile Legends Ditambah

Oketekno – Dikarenakan permainannya berbasis online dan real-time, maka lancar atau tidaknya game akan sangat berpengaruh terhadap kestabilan jaringan. Seperti Mobile Legends ini salah satunya, dimana permainan tersebut benar-benar membutuhkan kemampuan perangkat yang cukup besar dan koneksi lancar untuk menikmati permainan yang lancar, tanpa lag sedikit pun.

Akan tetapi sebagian besar pemain memiliki masalah terhadap koneksi internet, sehingga aktivitas bermainnya sendiri tidak begitu maksimal, bahkan yang lebih parah adalah sampai meninggalkan permainan atau biasa disebut dengan AFK. Bukan soal koneksi saja, melainkan beberapa pemain ada yang malah sengaja melakukan AFK, karena suatu alasan.

Simak Nih: Cara Menggunakan Chang’e, Dewi Bulan Lucu dengan Serangan Membabi Buta

Moonton telah berusaha keras untuk memberantas para pemain seperti itu, salah satunya yakni memberikan sanksi yang cukup berat terhadap pemain tersebut. Dan dalam update Mobile Legends mendatang, sepertinya akan ada sistem baru yang diharapkan bisa membasmi para pemain yang sengaja AFK.

New Update Mobile Legends
Copyright ©GAMEBROTT

Dalam update selanjutnya, disebutkan kalau Mobile Legends akan menambah credit score yang awalnya 100 poin menjadi 110. Bagi yang sering kali melakukan AFK dan skor rendah jelas nantinya tidak akan mendapatkan bonus good credit sebesar 500BP setiap minggunya.

Selain itu, bakal ada perubahan lainnya yakni bagi pemain yang memiliki skor 100 – 109 bakal mendapatkan bonus 5% lebih banyak dalam setiap match, sedangkan ketika skor 110 sempurna maka bonus yang bakal didapatkan pemain sebesar 10% dalam setiap pertandingannya. Jadi yang mana sebelumnya kalian bisa mendapatkan hingga 220BP, sekarang bisa mencapai 250BP, apalagi kalau kalian gunakan kartu double BP, bisa sampek 500BP didapat dalam 1 pertandingan saja.

Bisa dibilang efektif untuk memberantas bocah yang suka AFK, dan bisa juga kurang ampuh sih, dikarenakan kalau mereka sudah banyak BP ya akan tetapi melakukan pelanggaran yang sama. So, kita tunggu saja hasilnya setelah diterapkan di game Mobile Legends dalam update beberapa hari mendatang.

baca juga: Bersiap Update Mobile Legends Hero Zhask, Ultimate Mirip Angela?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.