Harga Lebih Murah dari ROG Phone, Smartphone Gaming Ini Siap Hadir di Indonesia

0
1560
ZTE Nubia Red Magic Mars 10GB
Copyright ©websawa

Smartphone Gaming Murah Nubia Red Magic 3 Segera Hadir di Indonesia

Oketekno – Seperti yang kita ketahui bahwa ROG Phone hingga saat ini masih menjadi Smartphone Gaming tunggal yang beredar luas di Indonesia, sederet ponsel pesaing masih belum resmi dirilis di Indonesia, misal seperti Black Shark series atau Razer Phone. Namun tidak lama lagi, sang kompetitor ini bakal datang ke Tanah Air merilis Smartphone Gaming Murah terbarunya.

Vendor yang dimaksud disini adalah Nubia, perusahaan asal China ini telah berencana untuk merilis Red Magic 3 ke Indonesia dengan banderolan harga yang lebih terjangkau ketimbang ROG Phone. Ponsel ini telah dirilis pertama kali pada bulan April 2019 kemarin di Negara asalnya, kemudian baru akan hadir di pasar global tanggal 27 Mei 2019 mendatang.

Simak Nih: Inikah Smartphone Gaming Pertama Redmi?

Berdasarkan siaran pers yang disampaikan kepada beberapa media lokal, disebutkan kalau Smartphone Gaming Murah Red Magic 3 akan hadir di wilayah Amerika Serikat, Kanada, Eropa, hingga Asia. Dan di wilayah Asia sendiri tidak semua Negara kebagian, hanya Hong Kong, Jepang, Singapura, Taiwan, Makau, dan juga Indonesia saja.

Smartphone Gaming ZTE Nubia Red Magic Mars
Copyright©Maxabout News

“Kami senang mengumumkan bahwa Red Magic 3, ponsel cerdas pertama dengan pendingin kipas turbo internal, akan segera tersedia secara global. Setelah peluncuran yang sukses di China, Red Magic 3 akan secara resmi dijual pada 27 Mei di redmagic.gg,” seperti itulah pernyataan yang disampaikan oleh Nubia.

Sedikit diketahui bahwa Nubia Red Magic 3 ini memiliki panel layar AMOLED seluas 6.65 inci dan beresolusi FullHD+, tingkat refresh rate yang dimiliki oleh ponsel sebesar 90Hz sehingga mampu menghasilkan grafis yang halus dan detail ketika digunakan untuk bermain game ataupun nonton video. Masalah performanya, sudah dipacu oleh chip Snapdragon 855 dan didukung dengan internal RAM 6GB/8GB/12GB, serta kapasitas penyimpanannya seluas 64GB/128GB/256GB.

Keunikan dari Smartphone Gaming Murah dari Nubia ini terletak pada kipas yang ditanam, sistem pendingin yang dipakai Red Magic 3 ini sama seperti laptop, bukan tabung yang berisi cairan sebagaimana ponsel gaming kebanyakan. Di China, harga Red Magic 3 senilai 2.899 Yuan atau berkisar Rp 6.1 juta untuk varian terendah, sedangkan varian tertinggi dengan RAM 12GB dibanderol 4.199 Yuan atau sekitar Rp 9 jutaan saja. Harga tersebut jelas jauh lebih terjangkau ketimbang ROG Phone bukan?

baca juga: Harga ZTE Nubia Red Magic 3 dan Spesifikasi, Smartphone Gaming RAM 12GB

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.