Ini Dia Duo Senjata Terbaik di Game PUBG Mobile, Duet Paling Mematikan!

0
2563
Langkah Kaki PUBG Mobile
Copyright©metaco

Kombo Senjata Paling Sadis di PUBG Mobile

Oketekno – Para pemain PUBG Mobile seharusnya sudah pada tau kalau dalam game Battle Royale ini banyak sekali persenjataan yang bisa dibawa, dari setiap jenisnya sendiri juga ada beberapa senjata mematikan yang bisa dipakai. Dan lebih kerennya lagi adalah, senjata yang ada di game ini juga ada di Dunia nyata loh guys.

Nah, dari sekian banyak senjata yang bisa kalian bawa, hanya ada 2 senjata paling mematikan dimana bisa dijadikan duet hingga Chicken Dinner. Untuk duet senjata kali ini merupakan sebuah AR dan sebuah Sniper. Dan untuk mendapatkannya sendiri hanya bisa dari AirDrops kalau dalam mode Classic.

Simak Nih: Gila! Pengganti PUBG Mobile Ini Sukses Dapatkan Ratusan Miliar Dalam Waktu 3 Hari Saja

Mungkin yang Sniper sudah pada tau, akan tetapi kalau senjata AR ini sering kali membuat banyak pemain Dilema, diambil atau tidak nih senjatanya. Penasaran kombo apa yang paling mematikan dalam game PUBG Mobile ini? Langsung saja simak pembahasan lengkapnya berikut.

Kombo Senjata Paling Sadis di PUBG Mobile

  1. Sniper (AWM)
AWM PUBG Mobile
Copyright ©Oketekno

Jelas saja, dari semua Sniper yang ada dalam game ini, AWM merupakan paling sadis dikarenakan tidak ada pemain yang bisa berlindung ketika terkena headshoots, sekali tembak langsung tiwas, bahkan helm Lv. 3 sekalipun.

Akan tetapi untuk peluru yang dipakai senjata ini tidak bisa kalian loot secara biasa, dikarenakan AWM menggunakan ammo spesial yang hanya bisa didapat dari Drops dan juga box looting pemain yang pernah mengambil drop juga. Peluru yang dipakai adalah 300 Magnum, dan untuk membuat senjata ini lebih optimal kalian bisa pakai attachment Suppressor, 8x Scope, Quickdraw Extended Magazine, dan Check Pad.

Ketahui Yuk: 4 Senjata AR Paling Mudah Ditemukan dalam Game PUBG Mobile

  1. AR (Groza)
Groza PUBG Mobile
Copyright ©Oketekno

Untuk senjata AR ini sering kali membingungkan, karena pemain rata-rata bingung mau milih Groza atau AUG A3. Akan tetapi disini kami sarankan Groza, sebab untuk jarak dekat mematikan banget. Untuk recoil juga lumayanlah, dan moncongnya kalian hanya bisa gunakan Suppressor. Meski mematikan, akan tetapi Groza kurang disarankan untuk spray down musuh dengan scope x6, susah banget guys kendalinya. Dikarenakan ada AWM, ya habisi saja musuh yang ada di kejauhan dengan Sniper paling sakti di game PUBG Mobile tersebut.

Itulah guys duet senjata paling mematikan dalam game PUBG Mobile. Chicken atau tidaknya ini tergantung pada kemampuan dan keberuntungan kalian, karena tidak ada yang bisa menduga akhir dari game Battle Royale ini.

baca juga: 4 Kesalahan Sepele yang Sering Kali Dilakukan Pemain PUBG Mobile

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.