Kembaran OPPO Reno Siap Rilis 5 Hari Lagi, Begini Kemampuannya

0
1626
Copyright ©Selular

OPPO K3 Mirip Banget dengan Reno

OketeknoOPPO Reno memang menjadi salah satu primadona OPPO di tahun 2019 ini, sebab perangkat tersebut telah hadir dengan menerapkan konsep desain yang berbeda jika dibanding Smartphone lain pada umumnya. Terutama untuk bagian kamera pop-up yang begitu unik dengan sudut kemiringan tertentu.

Akan tetapi sepertinya OPPO Reno tidak akan menjadi satu-satunya perangkat yang bakal menggunakan lensa kamera pop-up miring, sebab belum lama ini bakal dirilis kembarannya bernama OPPO K3. Smartphone ini dipastikan bakal rilis tanggal 23 Mei 2019 mendatang pukul 14.00 waktu setempat, China.

Simak Nih: Program Beli OPPO F11 Edisi Spesial Bonus Printer Sukses, OPPO Indonesia Ingin Gelar Lagi?

Sebagaimana informasi yang dilansir dari laman GSMArena, disebutkan kalau performa OPPO K3 ini nantinya bakal setara dengan Reno, dikarenakan chip processor yang dipakai juga Qualcomm Snapdragon 710. Kemudian chip tersebut bakal didukung dengan memori internal RAM 6GB/ 8GB, serta kapasitas penyimpanan internal seluas 128GB. Pengguna juga diberikan opsi untuk menambah kapasitasnya dengan microSD hingga 256GB.

OPPO K3 Launch
Copyright ©GSMArena

Seperti yang bisa kalian lihat sendiri, dimana dalam poster jadwal perilisan OPPO K3 itu tampak serba hitam dan tampak adanya aksen warna kehijauan, bisa jadi ini nanti bakal menjadi opsi warna yang diusung oleh Smartphone tersebut. Sepertinya bakal ada 2 opsi warna yang ditawarkan, yakni Emerald Green dan Midnight Black.

Memang sih tidak ada informasi lebih lanjut terkait spesifikasi OPPO K3 dalam poster tersebut. Akan tetapi beberapa hari yang lalu telah ada bocoran yang menyebut kalau kembaran OPPO Reno ini nantinya akan hadir dengan layar AMOLED seluas 6.5 inci beresolusi FHD+, dan layarnya ini nanti juga bakal didukung dengan teknologi pemindai sidik jari dalam layar.

Kamera selfie pop-up OPPO K3 diperkirakan memiliki resolusi yang sama dengan OPPO Reno, yakni 16MP. Sedangkan dual kamera belakangnya akan menggunakan sensor lebih kecil, yakni kombinasi 16MP + 2MP saja. Lalu untuk masalah daya, bakal ditanamkan baterai berkapasitas 3.700 mAh.

baca juga: Lolos TKDN, OPPO Reno Dipastikan Segera Rilis di Indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.