Cara Menggunakan Eudora di Mobile Legends, Pengendali Petir yang Sadis

0
1739
Eudora Wallpaper Mobile Legends
Copyright ©wallpapers wallpaperspit

Guide Eudora di Mobile Legends

Oketekno – Bagi pemain lama Mobile Legends tentunya sudah hafal tentang ciri khas seorang Mage, yakni memiliki damage super besar dan serangannya membuat terkejut, karena sekali skill saja berkurangnya HP sudah luar biasa. Seperti Eudora ini salah satunya, dimana sekali jebret ultimate, musuh langsung sekarat.

Akan tetapi sebagai seorang mage, harus pandai dalam menempatkan posisi karakter agar tidak mudah diserang oleh musuh, selain itu juga bisa melarikan diri ketika dikejar oleh lawan. Inilah tantangan tersendiri bagi mage, disamping kekuatan besarnya namun dia memiliki defense yang sangat lemah.

Simak Nih: Cara Menggunakan Freya di Mobile Legends, Wanita Tangguh dan Pemberani

Nah, bagi kalian yang mungkin ingin menjadi pro player Eudora, mungkin build dan cara rekomendasi berikut bisa menuntun kalian ke teknik penggunaan yang lebih baik. Penasaran seperti apa build yang cocok untuk hero ini? Langsung saja simak pembahasan lengkapnya berikut ini.

Eudora Home Mobile Legends
Copyright ©Oketekno

Item + Battle Speel + Emblem Rekomendasi

  • Rapid Boots
  • Lightning Truncheon
  • Clock of Destiny
  • Fleeting Time
  • Holy Crystal
  • Divine Glaive
  • Flicker or Sprint
  • Custom Mage Emblem

Baca Juga: Cara Menggunakan Zilong, Ksatria Penghancur Turret

Upgrade Skill Rekomendasi

  • Lvl 1-5: Skill 1>> Skill 2>> Skill 1>> Skill 3>> Skill 1
  • Lvl 6-10: Skill 2>> Skill 1>> Skill 3>> Skill 1>> Skill 2
  • Lvl 11-15: Skill 1>> Skill 3>> Skill 2>> Skill 2>> Skill 2

Skill 1 lebih penting dikarenakan bisa memberikan damage terhadap beberapa musuh di depannya sekaligus, cocok untuk basmi minions juga.

Cara Menggunakan

Gameplay Eudora
Copyright ©YouTube
  • Early Game

Jangan bermain agresif ketika masih awal permainan, fokus bersihkan minion saja. Dan kalau kalian tidak ditemani maka bisa main aman saja dengan berlindung terhadap tower agar aman dari serangan musuh, sebab defense pengendali petir ini sangat tipis. Namun kalau ada tank yang melindungi kalian, jangan khawatir untuk push lawan yang sendirian. Akan tetapi lebih direkomendasikan kalau kalian fokus farming dulu saja.

Ketahui Yuk: Cara Menggunakan Johnson, Tank Paling Cepat Bantu Sana-Sini

  • Mid Game

Ketika sudah memiliki skill ultimate, kalian bisa membantu teman yang ada di lane lain, dikarenakan jalannya cukup lambat, maka jangan dipaksakan juga, perhatikan lane kalian dari serangan minions. Namun ketika war terjadi, jangan langsung ultimate guys, melainkan gunakan kombo skill 2>> skill 1>> Ultimate. Dikarenakan kalau musuh sudah sekarat di ultimate pasti tiwas dan tidak ada kesempatan untuk kabur.

Beda dengan darah masih penuh tapi langsung ultimate, tentu musuh akan kabur secepatnya. Bahkan kemungkinan terburuk kalau salah ulti, bisa memicu team musuh menyerbu kalian, karena sudah tidak ada lagi yang ditakuti (ulti eudora).

  • Late Game

Hero mage lain, marksman, ataupun support bisa dipastikan langsung tiwas dengan kombo maut Skill 2>> Skill 1>> Ultimate Eudora. Dikarenakan ketika war itu berkerumunan hero lain di tempat yang sama, maka hati-hati saat pakai ultimate, wajib hindari penggunaan ulti ke Tank kecuali kalau memang darahnya sudah nipis banget. Jadi, pastikan ultimate kalian ini menelan korban 1 lawan agar cooldown bisa lebih cepat karena pakai Fleeting Time.

Seperti itulah guys Guide dan Build Eudora di Mobile Legends paling rekomendasi yang bisa kalian terapkan dalam game berikutnya. Selamat mencoba.

baca juga: Cara Menggunakan Balmond, Tank dengan Geprekan yang Mematikan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.