Resmi Dirilis, Berikut Kemampuan dan Harga OPPO A9X

0
871
OPPO A9x
Copyright ©MobyGeek

OPPO A9X Dibanderol Rp 4 Jutaan

Oketekno – Belum lama ini OPPO diketahui telah merilis Smartphone terbaru di Negara asalnya sendiri, perangkat tersebut hadir di kelas A series dan ditujukan untuk menyasar kelas menengah. Smartphone yang dimaksudkan disini ialah OPPO A9x.

Tidak jauh berbeda dengan A9 biasa, untuk layar OPPO A9x memiliki luas 6.53 inci dan memiliki resolusi sebesar 2340 x 1080 piksel. Di bagian atasnya juga terdapat notch berukuran mungil sebagai penyematan kamera selfie yang memiliki resolusi 16MP.

Simak Nih: Lolos TKDN, OPPO Reno Dipastikan Segera Rilis di Indonesia

Kemudian untuk kombinasi dual kamera belakang yang dipakai sama persis seperti OPPO F11 reguler, yakni lensa beresolusi 48MP + 5MP. Untuk lensa kamera utamanya yang berukuran besar ini telah menggunakan teknologi pixel binning dimana menggabungkan 4 pixel menjadi 1 pixel berukuran besar. Dengan adanya teknologi tersebut, maka gambar yang dihasilkan bisa lebih tajam.

OPPO A9X launch
Copyright ©TIMES Indonesia

Performa OPPO A9x telah dipacu dengan chip processor MediaTek Helio P70 dan didukung oleh memori internal RAM 6GB serta kapasitas penyimpanan seluas 128GB. Kalau pengguna masih kurang dengan kapasitasnya, masih bisa menambah dengan microSD hingga 256GB.

Ketahui Yuk: OPPO F11 Edisi Spesial Ini Ludes Hanya Dalam Hitungan Menit

Di sektor daya telah ditanamkan baterai berkapasitas 4.020 mAh yang sudah didukung dengan teknologi pengisian daya cepat VOOC 3.0. Sedangkan sistem operasi yang dijalankan adalah Android Pie berlapis ColorOS 6.0. Dan sebagai sistem keamanan, ponsel ini masih menggunakan fingerprint sensor fisik yang tertanamkan di bagian punggungnya.

Kalau dilihat-lihat sepertinya untuk body belakang OPPO A9x ini tidak jauh berbeda dengan penampilan yang diusung oleh OPPO F11 Reguler. Mulai dari susunan kamera dan LED Flash, serta fingerprint sensor yang ditanamkan, posisinya begitu mirip. Hanya saja gradasi warnanya yang sedikit berbeda.

Sebagaimana dilansir dari laman Tech Androids, harga OPPO A9x yakni 1.999 Yuan atau berkisar Rp 4.1 juta. Opsi warna yang ditawarkan yakni Meteorite Black dan Ice Jade White. Dan masalah kedatangannya di Indonesia masih belum diketahui lebih lanjut.

baca juga: Ada Varian Baru OPPO A5s RAM 3GB, Dapatkan Penawaran Menarik Cuman Disini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.