Bos Vivo Bocorkan Bakal Ada Seri Baru Untuk Indonesia

0
857
Vivo Y83 Pro
Copyright ©Youtube

Bakal Ada Varian Baru Untuk Smartphone Vivo? 

OketeknoVivo sekarang ini menjadi salah satu vendor asal China yang cukup menyita perhatian konsumen Indonesia, berbagai produk terbaru besutannya yang dibawa ke Tanah Air sering kali mendapatkan respon positif dan berlangsung meriah. Akan tetapi selama ini hanya bermain di segmen kelas menengah dan entry level saja.

Seperti yang kita ketahui bahwa vendor asal China tersebut hanya punya Vivo V series untuk kelas menengah dan Y Series untuk menyasak segmen entry level. Sedangkan di Negaranya sendiri, vendor tersebut memiliki X series, NEX, dan juga dari sub-brand terbarunya bernama iQOO. Masing-masing series tersebut menyasak kelas Premium.

Simak Nih: Vivo Patenkan 2 Desain Smartphone Unik Terbarunya

Akan tetapi dalam acara buka bersama media kemarin, Vivo telah memberikan bocoran kalau pihaknya bakal hadirkan series terbaru untuk pasar Indonesia. Pihaknya tengah persiapkan ponsel yang bakal hadir di segmen berbeda.

Tyas Vivo
Copyright ©Selular

“Seri X belum ada rencana ke luar, masih fokus di China, begitu juga iQoo. Tetapi di Indonesia orang lebih memilih gaming daripada audio,” seperti itulah yang dikatakan oleh Tyas Rarasmurti selaku PR Vivo Indonesia pada acara buka bersama di Jakarta, Jum’at (18/05/2019) kemarin.

Ketahui Yuk: Resmi Dirilis, Vivo S1 Pro Tawarkan Kombinasi Memori yang Unik

Dan pada kesempatan yang sama, terlontar pertanyaan mengenai kehadiran Smartphone baru dari Vivo yang dibanderol lebih dari Rp 7 juta untuk pasar Indonesia. Terkait masalah itu, Tyas mengungkap kalau pihaknya tengah mempertimbangkan masalah itu.

“Kami sih rencananya bisa menyasar banyak segmen. Segmentasi premium kan segmen niche. (Meskipun) targetnya tidak sebesar segmen entry level dan menengah, tetapi untuk menyasar segmen niche itu persiapannya harus lebih matang karena mereka adalah market yang teredukasi, sudah mature, sudah tahu maunya apa, karena daya belinya sudah kuat. Dan untuk bisa dicintai market ini, kami harus persiapkan produknya dulu and then we go,” begitulah ucapnya.

Ketika diberi pertanyaan tentang jadwal kehadiran, petinggi Vivo Indonesia ini masih bungkam dan hanya memastikan kalau kedepan pihaknya akan memberikan banyak kejutan, mulai dari event ataupun produk.

baca juga: Berikut Spesifikasi Utama Vivo Y3 dengan Harga Rp 3 Jutaan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.