Advan Rilis Smartphone Baru Dibawah Rp 1 Juta

0
882
Advan i6C
Copyright ©Advan

Advan i6c Andalkan Teknologi Face ID

Oketekno – Tidak ingin ketinggalan oleh sederet vendor Smartphone dari Luar Negeri, Advan terus menggenjot pemasarannya lebih giat lagi agar posisinya yang sudah cukup memuaskan ini tidak tergeser oleh brand lain. Nah, untuk mendapatkan konsumen lebih banyak, belum lama ini vendor telah meluncurkan ponsel terbarunya lagi bernama Advan i6c.

Smartphone terbarunya ini memiliki kemampuan sedikit lebih tinggi jika dibandingkan dengan perangkat sebelumnya bernama Advan S6 Plus. Pada saat perilisannya kemarin, Aria Wahyudi selaku GM Marketing Advan telah mengatakan kalau pihaknya akan terus melakukan berbagai macam inovasi serta perkembangan teknologi dan juga fitur untuk bisa dinikmati oleh konsumen.

Simak Nih: Smartphone 4G Advan S6 Plus Rp 800 Ribuan Banjir Pesanan Saat Penjualan Perdananya

Kemudian untuk fitur yang diunggulkan pada Advan i6c ini sama persis seperti perangkat-perangkat sebelumnya i6A atau yang lain. Yakni mengutamakan sektor spesifikasi, harga yang sesuai, serta fitur anti-maling agar mempermudah pencarian perangkat ketika hilang sewaktu-waktu.

Harga Advan i6C
Copyright ©Advan

Harga Advan i6c yaitu senilai Rp 999.000,- dan setiap konsumen yang melakukan pembelian akan mendapatkan bonus berupa perdana IM3 Ooredoo dimana sudah termasuk paket internet Unlimited YouTube selama setahun serta beberapa aplikasi dan layanan sosmed lainnya.

Ketahui Yuk: Perbandingan Advan G3 Vs G2, Generasi Penerus Tidak Selalu Lebih Unggul!

Dengan harga tersebut, konsumen sudah bisa mendapatkan Advan i6c yang memiliki layar seluas 5.5 inci beresolusi HD. Di bagian atas layarnya tidak terdapat notch seperti ponsel kebanyakan, termasuk Smartphone Murah Infinix Hot 7 Pro, melainkan menggunakan bezel penuh sebagai penyematan lensa kamera selfie beresolusi 5MP dan speaker.

Untuk kamera depannya ini juga sudah didukung dengan teknologi Face ID, sebagai sistem keamanan perangkat. Dan kamera belakangnya juga hanya ada 1 lensa, yakni beresolusi 8MP. Bagi kalian yang ingin ponsel murah dengan kamera banyak, Infinix Smart 3 Plus bisa menjadi pilihan yang tepat.

Masalah performa Advan i6c, Smartphone dibawah Rp 1 juta terbaru dari Advan ini telah dipacu dengan chip octa core dan didukung dengan internal RAM 2GB serta kapasitas penyimpanan seluas 32GB. Sistem operasi yang dijalankan masih Android Oreo, dan baterai yang tertanam cuman 2.450 mAh. Bagaimana, tertarik untuk memilikinya?

baca juga: Turun, Segini Harga Advan i6A Sekarang!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.