Call of Duty Mobile Mulai Uji Coba di Android dan iOS, Lebih Keren Ketimbang PUBG Mobile?

0
1716
Call of Duty Mobile
Copyright ©TechRadar

Gameplay Call of Duty Mobile Beta + Link Game

Oketekno – Game FPS alias First Person Shooter akhir-akhir ini mulai digemari oleh banyak kalangan, tidak hanya para pemain game PC saja melainkan juga para pemain mobile juga mulai dihebohkan dengan game tembak-tembakan, sebut saja yang tengah naik daun sekarang ini seperti PUBG Mobile dan Free Fire.

Nah, untuk menandingi kedua game tersebut kini hadir game baru yang sudah sangat populer di perangkat PC, yakni Call of Duty Mobile. Setelah dikonfirmasi beberapa waktu lalu, kini game tersebut juga sudah mulai masuk tahap uji coba pada perangkat Android dan iOS.

Simak Nih: Ini Dia Duo Senjata Terbaik di Game PUBG Mobile, Duet Paling Mematikan!

Tidak dibuka secara bebas, untuk pengujian game ini hanya berlangsung di India saja. Namun bagi kalian yang ingin mencobanya tidak perlu khawatir, sebab kalian juga bisa memainkan game tersebut menggunakan VPN.

Gameplay Call of Duty Mobile
Copyright ©YouTube

Berdasarkan informasi yang dilansir dari laman PhoneArena, dalam beberapa bulan kedepan game Call of Duty Mobile ini rencananya akan dirilis untuk versi beta-nya ke sejumlah Negara. Akan tetapi tidak dijelaskan wilayah mana saja yang berkesempatan mencoba game pesaing PUBG Mobile tersebut.

Seperti yang kita ketahui bahwa dalam game PUBG Mobile mungkin mode-nya cukup terbatas, hanya ada Battle Royale, War, dan juga zombie mode saja, cuman varian permainannya yang dibedakan. Dengan demikian, game Call of Duty Mobile ini bisa dibilang lebih menarik, karena ada beberapa mode permainan yang bisa dinikmati.

Ketahui Yuk: Game Terpopuler Apex Legends Siap Hadir di Android iOS Saingi PUBG Mobile Dkk

Dari gameplay yang dimainkan oleh Kurohiko (video bisa lihat dibawah), terdapat 7 mode permainan yang bisa dimainkan oleh pemain versi Beta dalam mode Multiplayer, diantaranya yakni Frontline, Team Deathmatch, Search & Destroy, Search & Destry Casual, Domination, Hardpoint, dan Free-For-All.

Kemudian, ketika masuk dalam permainan Frontline, konsep permainannya lebih mirip dengan Point Blank. Dan untuk pengendaliannya mungkin butuh sedikit penyesuaian, karena game ini memiliki sistem tembak yang berbeda.

Selain itu, dalam game Call of Duty Mobile ini juga ada mode Battle Royale layaknya PUBG Mobile. Akan tetapi dalam versi Beta ini masih belum dibuka, sehingga pemain belum bisa mencoba untuk memainkannya.

LINK Download Call of Duty Mobile

  • APK : http://bit.ly/2WM1sYZ
  • OBB : http://bit.ly/2VKI2r2

baca juga: Gila! Pengganti PUBG Mobile Ini Sukses Dapatkan Ratusan Miliar Dalam Waktu 3 Hari Saja

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.