Muncul di TENAA, Seperti Inilah Kemampuan Versi Murah Redmi 7

0
800
Bocoran Redmi 7A
Copyright ©Mi, edited by: Oketekno

Spesifikasi Versi Murah Redmi 7 Mulai Terungkap

OketeknoRedmi 7 merupakan salah satu perangkat unggulannya di kelas Smartphone terjangkau, ponsel tersebut hadir dengan banderolan harga yang tidak jauh berbeda dengan Redmi Note 7, akan tetapi untuk spesifikasi yang ditanamkan ada perbedaan di beberapa sektor.

Namun kini telah ada informasi terbaru yang menyebutkan tentang varian murah dari Redmi 7, perangkat tersebut bernama Redmi 7A. Smartphone ini telah terdeteksi muncul di situs sertifikasi ponsel China, TENAA. Dan disana gambar perangkat serta sebagian besar spesifikasinya juga sudah mulai terungkap.

Simak Nih: Redmi Siapkan Smartphone dengan Kamera Super 48MP

Berdasarkan keterangan spesifikasi tersebut, diketahui kalau Redmi 7A akan memiliki dimensi 146,30 x 70,41 x 9,55 dan dengan bobot 150 gram. Dan sepertinya untuk ukuran tersebut sedikit lebih kecil dibandingkan pendahulunya, Redmi 6A. Dikarenakan ukuran layarnya sama yaitu 6.45 inci, maka bisa disimpulkan kalau ukuran body yang lebih kecil ini disebabkan oleh pemangkasan Bezel disetiap tepian layarnya.

Redmi 7A TENAA
Copyright ©TENAA

Dan di sektor performanya, terdeteksi kalau Redmi 7A bakal menggunakan chip octa core berkecepatan 1,4 GHz. Tidak ada keterangan nama komponennya, namun sejumlah kalangan memperkirakan kalau chip yang bakal dipakai kalau tidak Snapdragon 430 ya 435 SoC.

Ketahui Yuk: Ini Dia Bukti Kalau Redmi Note 7 Laris Manis di Indonesia

Sedangkan untuk pendukungnya, bakal ditanamkan memori internal RAM sebesar 2GB, 3GB, dan 4GB, sedangkan kapasitas penyimpanannya yakni 32GB/64GB. Selain itu, ponsel juga bakal disediakan slot microSD hingga 256 untuk penambahan kapasitas penyimpanannya. Dan masalah daya, akan ditanamkan baterai berkapasitas 3.900 mAh.

Beda dengan Redmi 7, untuk varian murahnya ini hanya akan dilengkapi dengan 1 lensa kamera belakang saja, yaitu beresolusi 13MP. Sedangkan kamera depannya memiliki resolusi 5MP. Disebutkan jika kamera belakangnya itu memiliki kemampuan untuk melakukan perekaman video pada resolusi 1080p, sudah cukup jernih untuk dilihat ulang.

Dan beberapa spesifikasi pendukung lain yang tersedia di Redmi 7A diantaranya yakni seperti koneksi 4G VoLTE, WiFi, Bluetooth, hingga 3,5mm jack audio. Opsi warna yang bakal ditawarkan mulai dari Black, Red, Blue, Pink, White, Green, Purple, dan Gray. Masih belum ada bocoran terkait jadwal perilisannya, tunggu update informasi selanjutnya.

baca juga: Resmi, Ini Nama Smartphone Premium Pertama Redmi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.