5 Smartphone Ini Sudah Turun Harganya, OPPO F11 dan Vivo V15 Termasuk!

0
1371
Duo Vivo V15
Copyright ©droidlime

Penurunan Harganya Cukup Bervarian

Oketekno – Tidak hanya dimeriahkan dengan Smartphone terbaru saja, melainkan beberapa vendor yang berkompetisi di Indonesia telah menerapkan strategi penurunan harga untuk perangkat besutannya. Dengan adanya penurunan harga tersebut, tentu saja konsumen bisa lebih menghemat pengeluarannya.

Setelah beberapa waktu yang lalu sudah ada 5 Smartphone Turun Harga di Indonesia, kali ini ada 5 perangkat lainnya yang mengalami penurunan harga juga. Dan yang menariknya lagi adalah dalam daftar tercantum nama OPPO F11 dan Vivo V15 dimana keduanya baru resmi dirilis di Tanah Air beberapa waktu lalu.

Simak Nih: Bos Vivo Bocorkan Bakal Ada Seri Baru Untuk Indonesia

Perlu diketahui bahwa pekan kemarin harga OPPO F11 masih senilai Rp 3.999.000,- dan kini harga jualnya sudah mengalami penurunan sehingga menjadi Rp 3.699.000,-. Kemudian untuk Vivo V15 juga mengalami penurunan harga sebesar Rp 300 ribu sehingga kini konsumen bisa mendapatkan Smartphone pop-up terbaru dari Vivo tersebut dengan harga 4.099.000,-.

OPPO F11 Pro Duo
Copyright ©CNBC Indonesia

Untuk harga tersebut resmi dari masing-masing vendor dan kalian bisa mendapatkan harga tersebut di gerai resmi OPPO ataupun Vivo. Dan menariknya lagi adalah setiap konsumen bisa mendapatkan harga yang lebih terjangkau jika membeli OPPO F11 atau Vivo V15 melalui toko online resmi.

Ketahui Yuk: Harga Lebih Murah dari ROG Phone, Smartphone Gaming Ini Siap Hadir di Indonesia

Kemudian untuk perangkat lain yang mengalami koreksi harga yakni berasal dari produk Xiaomi. Beberapa Smartphone lamanya telah dikoreksi harganya, dimana diantaranya yakni Xiaomi Mi 8 Lite, Xiaomi Redmi Note 6 Pro dan juga Xiaomi Redmi Note 5.

Minggu kemarin diketahui Xiaomi Mi 8 Lite sudah mengalami penurunan harga menjadi Rp 2.9 juta, akan tetapi pekan ini harganya telah mengalami penurunan lagi sehingga konsumen bisa mendapatkannya cuman dengan budget Rp 2.650.000,- saja.

Sedangkan untuk Xiaomi Redmi Note 6 Pro varian 3GB sekarang dibanderol Rp 2.2 juta, dan untuk varian 4GB ditawarkan seharga Rp 2.450.000,-. Kemudian untuk Xiaomi Redmi Note 5 sekarang ini ditawarkan dengan harga Rp 1.95 juta saja untuk versi 3GB, dan Rp 2.3 jutaan untuk versi 4GB. Bagaimana, sudah dapat pilihan ponsel baru untuk dimiliki?

baca juga: Advan Rilis Smartphone Baru Dibawah Rp 1 juta

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.