Transaksi Crypto Termahal di Dunia Bisa Dilakukan Melalui Aplikasi WhatsApp

0
1257
WhatsApp Bitcoin
Copyright ©bitcoinexchangeguide

Transaksi Bitcoin Bisa Lewat WhatsApp

Oketekno – Sebagaimana tujuan yang telah disampaikan oleh Mark Zuckerberg beberapa waktu lalu, dimana ia menginginkan kalau platform WhatsApp kedepannya tidak sekedar untuk berkomunikasi antara satu pengguna dengan yang lain saja, melainkan diharapkan kalau aplikasi pesan instant terpopuler miliknya itu bisa mendatangkan banyak fungsi.

Untuk metode pembayaran misalnya, fitur tersebut sudah mulai dilakukan pengujian untuk penggunanya di India, dan kabarnya bakal diperluas ke berbagai Negara dalam beberapa bulan kedepan. Akan tetapi kini ada informasi terbaru yang menyebut kalau platform dibawah naungan Facebook ini mampu mengirimkan atau menerima mata uang Virtual Bitcoin dan Litecoin juga ternyata.

Simak Nih: Ada Pengguna WhatsApp yang Gagal Update, Aman?

Belum lama ini telah diumumkan kalau WhatsApp memiliki bot Lite.Im dimana berkat adanya fungsi tersebut dimungkinkan proses transaksi cryptocurrency menjadi lebih mudah. Dengan demikian, pengguna juga bisa mengaksesnya dengan cepat dalam kebutuhan sehari-harinya.

Lite.IM WhatsApp
Copyright ©Oketekno

Sebagaimana yang bisa kalian lihat sendiri dalam cuitan Twitter dari akun Zulu Republic dengan nama akun @ztxrepublic, telah diumumkan kalau platform messaging Cryptocurrency Lite.Im ini telah memperkenalkan cara baru yang lebih sederhana untuk melakukan transaksi Bitcoin hanya dengan WhatsApp apk saja.

Jadi dengan demikian nantinya pengguna cukup menambahkan bot Lite.Im WhatsApp, dan ikutu panduan yang ditampilkan pada layar ponsel. Setelah itu, ada beberapa opsi untuk pengguna yang dibagi antara penerimaan dan pengiriman Bitcoin/ Litecoin. Layanan ini juga memungkinkan pengguna untuk mendapatkannya melalui program referral. Begitulah informasi yang dikutip dari laman Bitcoinist.

Untuk sekarang ini layanan bot transaksi Bitcoin atau Litecoin melalui aplikasi WhatsApp sendiri juga sudah tersedia dan kalian bisa melakukannya dengan cukup mudah. Ketika kami mencobanya, ditemukan ada 2 pilihan bahasa yang bisa kalian pilih, yakni English dan Espanol saja, kalian bisa mengikuti setiap panduan yang dikirimkan untuk melakukan transaksi. Oh ya, tidak hanya kedua mata uang Crypto itu saja, melainkan Eether dan ZTX juga dimungkinkan melakukan transaksi disini.

baca juga: Keamanan WhatsApp Diragukan, Adakah Layanan yang 100% Aman?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.