Skor AnTuTu Redmi K20 Resmi Diungkap, Gila Banget Hasilnya

0
1419
Redmi K20 Pink
Copyright ©IDN Times

Skor Benchmark Redmi K20 Jauh Diatas Rata-Rata

Oketekno – Akhir-akhir ini sering kali ada bocoran terbaru terkait Smartphone Premium yang bakal dirilis oleh anak perusahaan Xiaomi, ini merupakan perangkat perdananya yang bakal hadir dengan kelengkapan spesifikasi serba Premium, yakni Redmi K20.

Petinggi Redmi sendiri beberapa kali juga sudah memberikan konfirmasi tentang Smartphone terbarunya itu, selain chip Snapdragon 855 yang bakal digunakan, sejumlah fitur unggulan yang bakal dibawa Redmi K20 juga telah diungkapkanya ke publik. Dan kali ini giliran kemampuan benchmark yang diungkapkannya.

Simak Nih: Muncul di TENAA, Seperti Inilah Kemampuan Versi Murah Redmi 7

Lu Weibing selaku menjabat sebagai General Manager Redmi telah memberikan konfirmasi lagi kalau chip yang bakal dipakai Redmi K20 adalah Snapdragon 855. Dan beriringan dengan bocoran tersebut, dalam gambar terdapat skor AnTuTu dari sang perangkat, dimana untuk hasil perolehannya gila banget, jauh lebih besar ketimbang sederet ponsel Premium kekinian.

Skor Benchmark Redmi K20
Copyright ©Gizmochina

Smartphone dengan kode nama “Raphael” ini telah mendapatkan skor benchmark sebesar 458.754 poin. Tentu saja jumlah tersebut bisa dibilang “Gila Banget” dikarenakan ponsel Snapdragon 855 lainnya tidak ada yang sampai sebesar itu, biasanya cuman dibawah 400.000. Misal Mi 9 yang hanya mendapatkan 371.849 poin dengan chip yang sama.

Kemudian untuk pesaing lainnya yakni Samsung Galaxy S10 Plus hanya mendapatkan skor AnTuTu sekitar 360.000 poin saja. Dan OnePlus 7 Pro yang merupakan kelas premium juga, skor yang didapatkannya dalam aplikasi AnTuTu sebesar 364.025 poin. Entah peningkatan seperti apa yang dilakukan Redmi hingga sampai mendapatkan skor setinggi itu.

Terlepas dari hasil benchmark, sebelumnya telah disebutkan kalau Redmi K20 ini nantinya akan dilengkapi dengan layar seluas 6.39 inci dan resolusi dari panel tersebut adalah Full HD Plus. Dan ada bocoran yang mengungkap kalau Redmi bakal membenamkan 3 kamera pop-up pada ponsel Premium terbaru dan perdananya ini, dan masing-masing dari lensa tersebut memiliki resolusi 48MP + 8MP + 16MP. Benarkah spesifikasi bocoran ini? Nantikan hingga peluncurannya yang katanya digelar sebentar lagi.

baca juga: Redmi Siapkan Smartphone dengan Kamera Super 48MP

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.