Berikut Tanggal Rilis Smartphone ‘Flagship Killer’ Redmi K20

0
1084
Redmi K20 K.O
Copyright ©Business Today

Jadwal Rilis Redmi K20 Resmi Terungkap

Oketekno – Berbagai macam bocoran terkait spesifikasi, kemampuan, penampilan, serta sederet fitur modern yang bakal ditanamkan pada Redmi K20 sudah banyak yang diungkap. Dan kali ini giliran yang dinanti-nanti telah diungkap juga, yakni terkait jadwal perilisannya.

Melalui akun sosial media china, Weibo milik Redmi, telah terpasang tulisan dan juga foto terkait jadwal perilisannya. Sebagaimana kalau diterjemahkan, unggahan terbaru dari Redmi tersebut memiliki arti “Pembunuh flagship, komplet untuk bikin KO. Peluncuran produk flagship terbaru Redmi, sampai jumpa pada 28 Mei.”

Simak Nih: Muncul di TENAA, Seperti Inilah Kemampuan Versi Murah Redmi 7

Untuk sebutan Smartphone Flagship Killer ini sudah terdengar sejak beberapa pekan yang lalu, dimana ini disebabkan oleh sederet kemampuan gaharnya dan dugaan adanya penawaran harga terjangkau dari sang vendor. Kalau memang benar demikian, tentu ini menjadi sesuatu yang menarik, mungkin lebih menarik ketimbang kehadiran Pocophone F1 tahun kemarin.

Tanggal rilis Redmi K20
Copyright ©Weibo

Seperti yang dapat kalian lihat dalam gambar tersebut, dimana Redmi berencana untuk merilis Smartphone Flagship Killer perdananya ini pada tanggal 28 Mei 2019 mendatang, pukul 14.00 waktu China atau 13.00 WIB. Latar belakang dari tulisan jadwal perilisannya ini adalah seorang petinju berpenampilan kekar dan seolah siap bertempur.

Kemungkinan ini menandakan kalau Redmi K20 memang sudah siap dan memukul K.O sederet ponsel Flagship yang sudah bertebaran di pasar saat ini, dengan mengandalkan beberapa sektor yang dimilikinya. Tidak hanya sektor performa yang telah teruji benchmark mendapatkan hasil luar biasa, jauh di atas ponsel Flagship lainnya yang mana hasil uji tersebut bisa kalian lihat disini. Redmi juga akan membenamkan kamera yang sama dengan Redmi Note 7 Pro.

Dalam keterangannya lebih lanjut, General Manager Redmi, Lu Weibing telah memastikan kalau Redmi K20 kamera belakangnya akan memakai sensor Sony IMX586 beresolusi 48MP. Dan berdasarkan rumor yang beredar luas sebelumnya diketahui kalau kedua sensor lainnya beresolusi 13MP ultra wide + 8MP telephoto.

baca juga: Skor AnTuTu Redmi K20 Resmi Diungkap, Gila Banget Hasilnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.