Resmi Dirilis, Redmi Note 7s Tawarkan Perbedaan Sangat Tipis

0
813
Redmi Note 7s Ruby Red
Copyright ©Xiaomi India

Hanya Sektor Kamera Saja Perbedaannya

Oketekno – Pada awal tahun 2019 kemarin tidak lama setelah dipisah oleh Xiaomi dan menjadi perusahaan mandiri, Redmi telah meluncurkan Smartphone perdananya yang dinamakan Redmi Note 7. Sejak awal kehadirannya, ponsel tersebut sudah mendapatkan respon positif dari banyak kalangan.

Hingga pada akhirnya beberapa lama setelahnya muncul varian yang lebih tinggi bernama Redmi Note 7 Pro. Dan beberapa hari terakhir ini diketahui kalau anak perusahaan Xiaomi itu telah meluncurkan varian terbarunya lagi dengan target pasar yang tidak berbeda dari generasi sebelumnya, Smartphone tersebut yakni Redmi Note 7s. Ponsel ini telah hadir perdana di India.

Simak Nih: Skor AnTuTu Redmi K20 Resmi Diungkap, Gila Banget Hasilnya

Jika dibandingkan dengan Redmi Note 7 yang telah beredar luas di Indonesia, tidak nampak perbedaan signifikan. Akan tetapi kalau melihat pasar India, maka baru akan berasa perbandingan antara Redmi Note 7s dengan versi regulernya.

Redmi Note 7s
Copyright ©YouTube

Berdasarkan informasi yang kami lansir dari laman detikINET, Selasa (21/05/2019), disebutkan kalau Redmi Note 7 di India telah hadir dengan kamera belakang beresolusi 12MP + 2MP. Sedangkan di Indonesia sendiri dual kamera belakang yang tertanam kualitasnya 48MP + 5MP, dimana itu sama persis dengan Redmi Note 7s yang baru saja dirilis di India.

Ketahui Yuk: Muncul di TENAA, Seperti Inilah Kemampuan Versi Murah Redmi 7

Untuk masalah performa Redmi Note 7s juga menggunakan chip Qualcomm Snapdragon 660 AIE Octa Core dan didukung dengan varian memori internal RAM 3GB/4GB dan kapasitas penyimpanan seluas 32GB/64GB. Pengguna masih dimungkinkan untuk menambahkannya dengan microSD hingga 256GB.

Layar Redmi Note 7s masih sama juga dengan model regulernya, yakni seluas 6.3 inci beresolusi FHD+. Begitu juga dengan baterai yang ditanamkan yakni berkapasitas 4.000 mAh. Jadi untuk perbedaannya yakni cuman terletak pada kemampuan kameranya saja, tidak di sektor yang lain.

Masalah harga Redmi Note 7s juga mirip dengan model reguler, untuk varian 3GB/32GB dibanderol 10.999 Rupee atau sekitar Rp 2.2 juta, dan untuk varian 4GB/64GB ditawarkan 12.999 Rupee atau sekitar 2.7 juta. Rencananya, Xiaomi India bakal menjual ponsel terbarunya ini pada tanggal 23 Mei 2019 mendatang dalam opsi Ruby Red, Onyx Black, dan Sapphire Blue.

baca juga: Berikut Tanggal Rilis Smartphone ‘Flagship Killer’ Redmi K20

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.