Jadwal Rilis Lenovo Z6 Youth Edition Sudah Dipastikan

0
975
Lenovo Z6 Youth Edition
Copyright ©gizmochina

Tanggal Rilis Lenovo Z6 Youth Edition Terungkap

Oketekno – Setelah merilis Lenovo Z6 Pro bulan kemarin, kali ini perusahaan asal Tiongkok tersebut tengah bersiap untuk melakukan peluncuran lagi untuk varian yang lebih murah, yakni Lenovo Z6 Youth Edition. Dengan demikian, untuk perangkat terbarunya ini nanti akan hadir dengan kemampuan yang lebih rendah, dan yang jelas harganya juga lebih terjangkau.

Berkaitan dengan jadwal rilis Lenovo Z6 Youth Edition, disebutkan dalam situs resminya kalau Smartphone tersebut bakal diumumkan kepada publik pada tanggal 22 Mei 2019 mendatang. Meski demikian, untuk halaman Pre-order Smartphone ini juga sudah bisa diakses, akan tetapi untuk informasi harganya masih dirahasiakan.

Simak Nih: Lenovo Z6 Youth Edition Mulai Tebar Teaser Jelang Perilisannya!

Dari gambar yang terpampang jelas dalam situs resminya, kita dapat mengetahui kalau Lenovo Z6 Youth Edition ini nantinya akan dilengkapi dengan layar berbezel tipis di sisi kiri, kanan, dan juga atasnya. Dan disebutkan pula kalau layar dari ponsel terbarunya ini sudah didukung dengan resolusi HDR10, akan tetapi tidak disebutkan berapa resolusi yang dimilikinya.

Lenovo Z6 Youth Edition Dolby Atmos
Copyright ©gizmochina

Untuk tampilan gambar Lenovo Z6 Youth Edition ini pada situs resminya juga sudah terlihat begitu jelas, dimana pada body belakangnya diketahui bakal dilapisi dengan bahan nano coating level 8, dimana ini merupakan potongan kaca yang melengkung ke samping, yang fungsinya untuk mempercantik penampilan serta kenyamanan pengguna dalam menggenggam Smartphone.

Kemudian untuk kamera belakang yang ditanamkan hanya ada 3 lensa, dan masing-masing kamera tersebut juga berteknologi AI. Untuk mempercantik bagian sensor, Lenovo juga telah memberikan border keemasan pada tonjolan kameranya itu. Hal serupa juga diterapkan pada lingkaran fingerprint sensor yang tertanam pada body belakangnya.

Bocoran lain mengenai Lenovo Z6 Youth Edition yang diungkap langsung oleh pihak perusahaan yakni seperti perbekalan teknologi audio Dolby Atmos, dan juga kelengkapan baterai berkapasitas 4.050 mAh. Untuk mengetahui informasi lebih lanjut terkait spesifikasi dan harganya, tunggu perilisannya yang bakal digelar besok.

baca juga: Bos Lenovo Pamer Z6 Pro Ferrari Edition, Apa yang Spesial?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.