Ada X-Men di Perilisan Honor 20, Jadi Versi Spesial?

0
824
Honor 20 sugges
Copyright ©TechRadar

Poster Honor 20 Tampilkan Karakter Film X-MEN

Oketekno – Sebagai anak perusahaan Huawei, tingkat popularitas Honor terbilang cukup singkat peningkatannya. Hanya dalam beberapa waktu saja kini sudah mendapatkan kepercayaan konsumen dalam jumlah luar biasa, bahkan di Indonesia sendiri bisa dibilang lebih populer Honor ketimbang Huawei.

Dan hal tersebut tentunya tidak terlepas dari aktifnya perusahaan merilis Smartphone, dimana setelah pada akhir tahun 2018 kemarin merilis Honor V20, dalam waktu dekat ini dikabarkan kalau anak perusahaan Huawei tersebut bakal kembali meluncurkan versi lainnya yakni Honor 20.

Simak Nih: Segera Dirilis, Spesifikasi Gahar Honor 20 Sudah Terungkap

Setelah beberapa kali tersebar luas di jagat maya untuk bocorannya, kali ini giliran poster perilisannya yang muncul. Pada teaser Honor 20 ini terdapat indikasi tentang kerjasamanya bersama film ”X-Men: Dark Phoenix” dimana akan rilis dalam waktu dekat ini juga.

Poster Honor 20 with X-men
Copyright ©GizmoChina

Berdasarkan pengumuman yang telah disampaikan, dikatakan kalau Honor 20 ini nantinya akan diluncurkan pertama kali di London, Inggris, pada hari Selasa (21/05/2019). Untuk jadwalnya ini tidak mengalami perubahan sama sekali meski sebenarnya sekarang perusahaan induknya yakni Huawei tengah mengalami masalah dengan Google terkait lisensi Android.

Ketahui Yuk: Bocoran Huawei Honor 20 Pro dengan Desain Layar Bolong Beredar di Internet!

Seperti yang kalian lihat sendiri dalam poster tersebut, tidak hanya memberikan keterangan detail terkait waktu dan tempat perilisan Honor 20. Melainkan latar belakangnya juga menyita perhatian, sebab bernuansa “X-Men: Dark Phoenix”.

Dari informasi yang dilansir dari laman Gizmochina, disebutkan kalau sosok yang ada dalam poster Honor 20 ini adalah Jean Gray dimana dirinya nanti akan menjadi tokoh sentral pada film terbaru dari Marvel tersebut. Kemudian untuk bentukan huruf X di belakangnya itu juga disusun menggunakan Smartphone terbaru Honor, akan tetapi tidak diungkap secara detail apakah itu adalah versi reguler atau Pro.

Biasanya untuk kerjasama dengan film seperti ini akan membuahkan produk spesial, sebut saja seperti OPPO F11 Avengers kemarin. Lantas, apakah Honor 20 ini nanti akan ada versi X-Men juga? Nantikan hingga perilisannya sebentar lagi.

baca juga: Terungkap! Begini Detail Kemampuan 4 Kamera Belakang Honor 20 Series

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.