3 Kombo Maut Hero Mobile Legends di Season 11, Hati-Hati Menghadapinya!

0
1514
Mobile Legends
Copyright©TribunNews

Duet Mematikan Hero Mobile Legends

Oketekno – Dalam setiap kali melakukan Update Mobile Legends, hampir selalu ada perubahan kekuatan dari setiap hero yang ada dalam game. Dengan demikian, masing-masing pemain juga harus bisa melakukan penyesuaian dengan cepat agar hero andalannya tetap mengerikan dan ditakuti oleh musuh.

Sebab game ini cukup menggantungkan kemampuan kerjasama team, maka kalian juga harus memiliki pasangan emas agar bisa melaju untuk naik ke rank lebih tinggi bersamanya. Kalau duet kalian sudah cocok, maka untuk tingkat kemenangannya juga semakin besar.

Simak Nih: Bersiap Update Mobile Legends Hero Zhask, Ultimate Mirip Angela?

Nah, untuk mendapatkan tambahan presentase kemenangan sebab duet yang dipakai memang tepat dan mudah sekali kombinasinya, kalian bisa simak ketiga referensi berikut. Direkomendasikan bagi kalian untuk mencoba kombo hero berikut untuk memenangkan game selanjutnya, karena memang hero ini cukup mudah kombo skill-nya.

Odette Mobile Legends
Copyright ©revivaltv

Kombo Hero Mobile Legends

  • Diggie dan Odette

Memang untuk kombo Johnson dan Odette masih cukup mengerikan hingga sekarang, akan tetapi sebagai alternatif kalian juga bisa duet bersama Diggie loh. Setelah rework beberapa waktu lalu, Diggie menjadi salah satu hero yang sakit parah, karena perubahan skill 1 yang cukup drastis.

Kemudian untuk kombo skill yakni Odette bisa menggunakan ultimate jika skill 2 Diggie sukses mengikat musuh, kemudian diggie bisa spam skill 1 untuk membasmi musuh dengan cepat sekaligus memberikan efek slow setelah terkena ledakan. Cukup merepotkan juga sih kedua hero berikut.

Baca Juga: Cara Menggunakan Odette, Putri Angsa dengan Ultimate Mematikan

  • Nana dan Guinevere
Guinevere Mobile Legends
Copyright ©YouTube

Setelah di rework, Nana juga cukup OP untuk sekarang ini dimana hero tersebut sihirnya bisa mengejar dan ultimate juga mampu memberikan damage lebih tinggi. Untuk kombonya yakni Nana dapat merubah musuh menjadi Molina, untuk mengurangi Magic Resistance yang dimiliki oleh lawan. Disinilah peran Guinevere untuk menghabisi musuh dengan lebih cepat.

Ketahui Yuk: Cara Menggunakan Nana, Siluman Lucu yang Menjengkelkan

  • Alice dan Natalia
Alice Mobile Legends
Copyright©duniaku

Alice dengan skill 2 miliknya bisa stunt musuh sehingga memungkinkan Natalia untuk berlari jika sekarat, selain itu untuk skill 2 ini juga bisa bermanfaat untuk persiapan Natalia ketika hendak menyerang. Dikarenakan menyerang musuh yang diam itu lebih tepat dibanding harus pindah-pindah.

Kemudian untuk skill ultimate Alice juga bisa diduetkan dengan skill Natalia yang mana saja. Sebab tugas Alice hanya memperlambat gerakan lawan dan mengurangi Hp milik mereka. Setelahnya, Natalia bisa menghabisi setiap lawan yang ada di sekitar Alice sehingga proses pembunuhan bisa dilakukan dengan cepat.

Itulah guys beberapa kombo hero Mobile Legends yang dapat kalian coba pakai dan mainkan bersama teman kalian. Sebab kalau teman dalam game cukup sulit untuk diajak mabar, sehingga lebih rekomendasi untuk mengajak teman dunia nyata saja.

baca juga: Cara Menggunakan Eudora di Mobile Legends

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.