Resmi Dirilis, Honor 20 Pro Andalkan 4 Kamera Belakang yang Berkelas

0
838
Honor 20 Pro Dirilis
Copyright ©extremetech

Spesifikasi Utama dan Harga Honor 20 Pro

Oketekno – Lama dikabarkan, akhirnya kemarin Honor telah resmi meluncurkan ketiga Smartphone terbarunya yang menyasak segmen berbeda-beda. Mulai dari kelas menengah hingga benar-benar premium semuanya ada. Ponsel yang baru saja diluncurkannya itu yakni Honor 20, Honor 20 Pro, dan Honor 20 Lite.

Ketiga Smartphone tersebut telah dirilis Honor dalam sebuah acara yang digelar di London, Inggris, Selasa kemarin (21/05/2019). Untuk Honor 20 Pro dan model regulernya telah hadir dengan penerapan konsep layar berlubang, layaknya Honor V20 yang telah rilis sejak akhir tahun 2018 kemarin. Sedangkan versi Lite masih mengugung notch berukuran mungil layaknya P30 series.

Simak Nih: Terungkap! Begini Detail Kemampuan 4 Kamera Belakang Honor 20 Series

Untuk Honor 20 Pro ini telah hadir dengan kemampuan paling gahar diantara kedua saudaranya, perbedaan mencolok bisa diketahui dari perbekalan 4 kamera yang ditanamkan. Untuk keempat kamera belakangnya ini masing-masing memiliki resolusi 48MP + 16MP super wide angle + 8MP telephoto + 2MP macro. Sedangkan kamera selfie yang tersematkan pada bagian lubang di layar itu memiliki resolusi 32MP.

Honor 20 Pro Camera
Copyright ©indianexpress

Layar Honor 20 Pro sendiri telah menggunakan panel OLED seluas 6.2 inci beresolusi Full HD+. Untuk lubangnya itu diletakkan di pojok kiri atas layarnya. Dan membahas soal performa, Honor telah membenamkan spesifikasi serba Premium pada Smartphone terbarunya ini. Untuk dapur pacunya telah menggunakan chip Kirin 980 dan didukung dengan memori internal RAM 8GB serta kapasitas penyimpanan seluas 256GB.

Sistem operasi yang dijalankan sudah Android Pie berlapis EMUI 9. Dan sebagai daya, Honor 20 Pro telah dilengkapi dengan baterai berkapasitas 4.000 mAh dimana sudah didukung dengan teknologi pengisian daya cepat 22.5W. Tidak sama seperti Huawei P30 Pro ataupun Mate 20 Pro yang sudah dilengkapi dengan teknologi fingerprint bawah layar, Honor masih menanamkan teknologi pemindai sidik jari fisik yang ditempel pada tombol powernya.

Kemudian untuk masalah harga Honor 20 Pro, dengan spesifikasi seperti itu Smartphone telah ditawarkan dengan harga 599 Euro atau berkisar Rp 9.6 juta di pasar Eropa. Sedangkan kehadirannya di Negara lain, termasuk Indonesia masih belum mendapatkan kepastian lanjut.

baca juga: Huawei Honor 20 Moschino Edition Siap Meluncur Sebagai Edisi Mewah!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.