Hadir dengan Layar Berlubang dan RAM 6GB, Segini Harga Honor 20

0
777
Honor 20 Series rilis
Copyright ©paidfreedroid

Honor 20 Rilis dengan Harga Menengah

Oketekno – Untuk memperkuat penguasaan pasar Smartphone global, Honor kemarin telah resmi meluncurkan sederet ponsel terbaru dimana dua diantaranya cocok dan mumpuni untuk bersaing di kelas Premium. Honor 20 dan 20 Pro memiliki perbekalan spesifikasi yang cukup berbeda, sehingga selisih harga yang ditawarkan juga cukup jauh.

Dimana sebelumnya kita sudah menyampaikan tentang spesifikasi utama dari Honor 20 Pro lengkap beserta harganya, untuk mengetahuinya kalian bisa langsung klik link ini. Kalau kalian ingat, perbedaan mencolok hanya terjadi pada kemampuan kameranya saja, sedangkan untuk beberapa hal lainnya diketahui masih sama dengan model Pro.

Simak Nih: Ada X-Men di Perilisan Honor 20, Jadi Versi Spesial?

Honor 20 telah hadir dengan menerapkan konsep layar berlubang juga, memiliki luas 6.2 inci dan beresolusi Full HD+. Kemudian untuk kamera selfie yang tertanamkan di bagian lubang pojok kiri atas layarnya ini memiliki resolusi 32MP, sama persis dengan 20 Pro yang dirilis dalam waktu bersamaan.

Honor 20 Camera
Copyright ©AnandTech

Untuk kamera belakangnya inilah yang membedakan. Memang sih untuk jumlahnya tetap 4 lensa kamera, akan tetapi untuk lensa telephoto beresolusi 8MP yang ada pada Honor 20 Pro telah digantikan lensa depth sensor beresolusi 2MP. Dengan begitu, pengguna bisa mendapatkan hasil jepretan bokeh maksimal menggunakan Smartphone tersebut. Sedangkan untuk ketiga lensa lainnya sama dengan versi Pro, hanya saja kamera 48MP tidak dilengkapi dengan teknologi OIS sehingga cukup kurang memuaskan ketika digunakan untuk merekam video.

Dan di sektor performanya, Honor 20 juga ditenagai dengan chip processor Kirin 980 dan didukung oleh memori internal RAM seluas 6GB serta kapasitas penyimpanan seluas 128GB. Sistem operasi yang dijalankan adalah Android Pie berlapis EMUI 9. Dan untuk baterainya sedikit lebih kecil ketimbang model Pro, yakni hanya 3.750 mAh saja. Namun teknologi pengisian yang dibawa sama, yakni fast charging 22,5 W.

Kemudian masalah harga Honor 20, Smartphone tersebut bakal ditawarkan senilai 499 Euro atau sekitar Rp 8 jutaan, terpaut sekitar Rp 1 jutaan dibanding model Pro. Dan masalah ketersediaan masih belum diungkap lebih lanjut.

baca juga: Resmi Dirilis, Honor 20 Pro Andalkan 4 Kamera Belakang yang Berkelas

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.