Honor 20 Lite Ikut Dirilis dengan Harga Paling Murah

0
1259
Honor 20 Lite
Copyright ©Tech Coffee House

Honor 20 Lite Sudah Bisa Dipesan

Oketekno – Dalam acara perilisan Smartphone terbaru Honor kemarin di London, Inggris, ada 3 Smartphone yang diperkenalkan disana, dimana salah satunya yakni Honor 20 Lite. Akan tetapi sebenarnya, seperti yang kalian ketahui bahwa Smartphone tersebut pada dasarnya telah lebih dulu diperkenalkan dan bahkan sudah dijual melalui situs resminya.

Dikarenakan keluarga Honor 20, maka kemarin Smartphone ini juga disinggung kembali dengan memperkenalkan sederet kemampuan yang ditanamkannya dimana tidak kalah keren jika dibandingkan dengan Smartphone lain di kelasnya.

Simak Nih: Resmi Dirilis, Honor 20 Pro Andalkan 4 Kamera Belakang yang Berkelas

Sedikit berbeda jika dibanding kedua saudaranya, dimana untuk Honor 20 Lite masih menggunakan layar berponi layaknya Huawei P30 series. Untuk kamera depan yang tertanamkan pada bagian notch mungilnya itu beresolusi 32MP. Sedangkan untuk kamera belakang yang ditanamkan juga ada 3 lensa saja, diantaranya yakni 24MP wide + 8MP super wide angle + 2MP depth sensor.

Honor 20 Lite Price
Copyright ©gizmochina

Kemudian masalah layar Honor 20 Lite, Smartphone tersebut dilengkapi dengan panel LTPS-LCD seluas 6.2 inci, ukuran yang sama dibanding kedua saudaranya yang menyasak segmen lebih tinggi. Dengan demikian, tidak nampak perbedaan ukuran yang mencolok dari ketiga Smartphone terbaru dari Honor ini.

Ketahui Yuk: Harga Honor 20 Lite dan Spesifikasi, Phablet Pie Tiga Kamera Keren

Untuk performa Honor 20 Lite akan dipacu dengan chip processor Kirin 710 octa core dan didukung dengan memori internal RAM seluas 4GB. Dan untuk kapasitas penyimpanan internal yang ditanamkan seluas 128GB, akan tetapi pengguna masih bisa memperluasnya dengan microSD hingga 1TB.

Sistem operasi yang dibenamkan juga masih sama, yakni Android Pie berlapis EMUI 9.0. Akan tetapi untuk daya baterai yang ditanamkan telah mengalami pemangkasan lagi, sehingga di versi Lite ini hanya berkapasitas 3.400 mAh saja.

Menyoal harga Honor 20 Lite, Smartphone ini telah ditawarkan dengan harga 299 Euro atau berkisar Rp 4.8 jutaan saja. Dan bagi para pelanggan yang berminat sudah bisa melakukan pemesanan untuk Smartphone ini melalui situs online store Honor.

baca juga: Hadir dengan Layar Berlubang dan RAM 6GB, Segini Harga Honor 20

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.