Vivo iQOO Space Knight Resmi Diluncurkan, Ini yang Spesial

0
747
Vivo iQOO Space Knight Limited Edition
Copyright ©GSMArena

Body Vivo iQOO Lebih Menarik

OketeknoVivo iQoo merupakan Smartphone gaming pertama yang telah diluncurkan oleh sang vendor pesaing Xiaomi dan OPPO tersebut. Bukan cuman hadir dengan kemampuan mumpuni untuk kebutuhan gaming dalam waktu lama saja, melainkan Smartphone tersebut juga sudah dilengkapi dengan tombol-tombol untuk memudahkan pengguna dalam bermain game.

Sebagaimana informasi yang dilansir dari laman GSMArena, belum lama ini telah dirilis edisi terbaru dari Smartphone gaming Vivo tersebut. Untuk edisi terbarunya ini telah diberikan nama Vivo iQOO Space Knight Limited Edition, sehingga untuk jumlah unit yang dijual mendatang juga tidak banyak dan berlanjut seperti biasanya.

Simak Nih: Bos Vivo Bocorkan Bakal Ada Seri Baru Untuk Indonesia

Dikatakan kalau vendor telah terinspirasi dari Chinese National Space Administraion dalam menciptakan Smartphone iQoo edisi spesialnya tersebut. Untuk menampilkan kesan spesial dari edisi terbatasnya ini, Vivo telah menggunakan Box yang dilengkapi dengan tulisan dan logo iQOO yang terbuat dari bahan logam dimana ini biasanya dipakai untuk menciptakan pesawat ruang angkasa Shenzhou.

Vivo iQOO Space Knight Limited Edition in bOx
Copyright ©GSMArena

Kemudian untuk perangkatnya sendiri, Vivo iQOO Space Knight Limited Edition ini telah menggunakan bahan material yang sama dengan Pocophone F1 untuk membuat casing belakangnya, yakni menyerupai Kevlar. Meski tidak berkilauan seperti ponsel kekinian lain, vivo V15 salah satunya, akan tetapi body seperti ini masih cukup keren untuk dipandang.

Ketahui Yuk: Berikut Spesifikasi Utama Vivo Y3 dengan Harga Rp 3 Jutaan

Spesifikasi Vivo iQOO Space Knight ini masih sama jika dibandingkan dengan varian tertinggi iQoo Smartphone. Layar yang dipakai masih Super AMOLED 6.41 inci dan memiliki resolusi Full HD+. Layar tersebut juga sudah didukung dengan teknologi fingerprint sebagai sistem keamanan ponsel.

Masalah performa, Vivo iQOO Space Knight dipacu dengan chip Snapdragon 855 octa core dan didukung dengan memori internal RAM sebesar 12GB serta kapasitas penyimpanan seluas 256GB. Kemudian di bagian belakangnya ada 3 kamera yang tertanam, masing-masing memiliki resolusi 12MP + 13MP + 2MP, sedangkan kamera depannya beresolusi 12MP.

Untuk harga Vivo iQOO Space Knight ini ditawarkan senilai 4.298 CNY atau sekitar Rp 9 jutaan. Smartphone ini sekarang hanya tersedia di Tiongkok saja, dan itupun jumlahnya terbatas. Masih belum diungkap mengenai kehadirannya di Negara lain.

baca juga: 5 Smartphone Ini Sudah Turun Harganya, OPPO F11 dan Vivo V15 Termasuk!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.