Muncul Smartphone Baru Xiaomi di Luar China, Begini Penampakannya

0
828
Xiaomi Mi 9 Black
Copyright ©gizchina

Ada Smartphone Baru dari Xiaomi, Terduga Mi 9T

Oketekno – Dikarenakan sudah menjadi perusahaan yang terpisah, akan tetapi masih dalam 1 naungan. Xiaomi dan Redmi bisa fokus untuk menciptakan perangkat Smartphone terbarunya lebih kreatif dan berkualitas untuk menyasak pasar tertentu.

Berdasarkan informasi yang disampaikan beberapa waktu lalu, dikatakan kalau Redmi akan tetap fokus di pasar ponsel terjangkau, sedangkan induk perusahaannya akan fokus untuk menyasak segmen Premium.

Simak Nih: Bos Xiaomi Sebut Perusahaannya Beda Daripada yang Lain

Dalam beberapa waktu terakhir ini memang yang santer diperbincangkan adalah Redmi K20, dikarenakan Smartphone Flagship killer tersebut bakal rilis sebentar lagi. Akan tetapi disisi lain, ternyata Xiaomi juga tengah mempersiapkan perangkat terbarunya loh, dan ini terdeteksi dengan kebocoran penampilannya yang muncul di Thailand.

Xiaomi Mi 9T
Copyright ©gizchina

Sebagaimana informasi yang dilansir dari laman Gizchina, dilaporkan kalau smartphone terbaru yang tengah dipersiapkan oleh Xiaomi ini muncul di situs badan sertifikasi ponsel Thailand bernama NBTC dengan kode M1903F10G. Beberapa kalangan menyebut Smartphone itu nantinya akan rilis di pasaran dengan menggunakan nama Mi 9T.

Ketahui Yuk: Duo Smartphone Xiaomi Pertama yang Bakal Dapatkan Android Q

Untuk nomor kode yang sama, sebelumnya juga sempat muncul di situs Eurasian Economic Comission (EEC) di Singapura. Akan tetapi sayang, di NBTC ataupun EEC tidak disebutkan sebagian kecil tentang spesifikasi yang bakal diusung oleh Smartphone terbaru dari Xiaomi ini. Dengan demikian, akan menjadi sangat sulit diprediksi akan menjadi generasi penerus series mana, dan segmen seperti apa yang bakal menjadi target ponsel tersebut.

Ada kemungkinan kalau ponsel tersebut benar-benar hadir di series yang baru, atau mungkin bisa juga menjadi pelengkap dari varian Xiaomi Mi 9 yang sudah rilis sebelumnya, yakni seperti Mi 9 SE dan Mi 9 Explorer. Namun, ada dugaan lain yang mengatakan kalau nomor kode M1903F10G ini merupakan Pocophone F2, dikarenakan generasi pertamanya telah mengusung kode name serupa yakni M1805E10A.

Lantas, siapakah identitas sebenarnya dari M1903F10G ini? Apakah benar Xiaomi Mi 9T atau mungkin produk lainnya yang bisa membuat publik terkejut dengan kedatangannya? Kita tunggu saja informasi lebih lanjut beberapa waktu kedepan.

baca juga: Sudah Tersedia, Segini Harga Xiaomi Mi 9 SE di Indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.