Baru Rilis di Inggris, Honor 20 Dipastikan Segera Hadir Juga di Indonesia

0
773
Honor 20 Lite Smartphone
Copyright ©HardwareZone

Honor 20 Dipastikan Masuk Indonesia

Oketekno – Honor diketahui baru saja meluncurkan ketiga Smartphone terbarunya di London, Inggris. Untuk ketiga perangkat yang dirilisnya ini merupakan satu keluarga, yakni Honor 20 Series. Masing-masing model telah ditujukan untuk segmen yang berbeda, mulai dari kelas menengah hingga Premium.

Walaupun demikian, untuk Honor 20, 20 Pro ataupun 20 Lite pada dasarnya memiliki keunggulan di sektor yang sama, yakni masalah kamera yang dibenamkan. Masing-masing varian tersebut telah dilengkapi dengan teknologi kamera berkualitas untuk di kelasnya. Mengingat sejarahnya yang cukup aktif untuk merilis ponsel terbarunya, apakah ketiga model tersebut juga bakal datang ke Indonesia?

Simak Nih: Honor 20 Lite Ikut Dirilis dengan Harga Paling Murah

Berkaitan dengan hal tersebut, beberapa media Tanah Air pun mempertanyakannya kepada PR Manager Honor Indonesia bernama Permana Arya, “Kalau untuk launching di Indonesia, kita punya plan kemungkinan masuk Indonesia itu Juni. Kalau tanggalnya sekitar pertengahan,” jawabnya.

Honor 20 Camera
Copyright ©AnandTech

Meski demikian, tampaknya masih belum ada pengumuman resmi terkait jadwal pasti kedatangan Honor 20 di Indonesia. Hal itu dikarenakan memang untuk sekarang ini, anak perusahaan Huawei tersebut tengah menunggu masa perakitan Smartphone dan juga memenuhi proses TKDN.

Ketahui Yuk: Resmi Dirilis, Honor 20 Pro Andalkan 4 Kamera Belakang yang Berkelas

Lantas, model apa saja yang bakal diboyong oleh Honor ini nanti ke Indonesia? Dikatakannya kalau seluruh Honor 20 series mengusahakan bisa dirilis di Tanah Air juga. Akan tetapi sampai sekarang pihaknya masih belum memutuskan apa yang bakal diboyongnya terlebih dahulu.

Ada 3 kemungkinan yang telah disebutkan, yakni pertama seluruh Honor 20 series bisa didatangkan ke Indonesia. Kemudian untuk kemungkinan kedua hanya ada 2 series saja yang diboyong, dan kemungkinan ketiga cuman ada salah satu dari ketiga ponsel tersebut yang dirilis. “Kemungkinan besar yang mungkin masuk adalah varian Honor 20 Pro, kami lagi mengusahakan yang Pro dulu masuk,” begitulah ungkap Arya.

Dari sini para pecinta produk Honor sudah bisa mendapatkan harapan untuk memiliki Smartphone terbaru Honor 20 series yang memiliki penampilan dan kemampuan gahar tersebut. Nantikan informasi berikutnya seputar Honor Smartphone di Oketekno.

baca juga: Hadir dengan Layar Berlubang dan RAM 6GB, Segini Harga Honor 20

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.