Selain Senjata Skorpion, Berikut 4 Pembaruan Lain di PUBG Mobile Season 7

0
1173
PUBG Mobile Season 7
Copyright ©gameshot

Update PUBG Mobile Season 7

Oketekno – Setelah dinanti-nanti pada akhirnya Tencent Games selaku developer PUBG Mobile memberikan pembaruan yang cukup berarti terhadap para pemain. Dalam update sekaligus reset season kemarin, banyak sekali pembaruan yang datang, dan ada 5 hal paling menarik perhatian para pemain.

Bagi kalian yang ingin mendapatkan sederet hadiah menarik awal Season 7, bisa langsung beli royale pas hingga level 100 saja, dengan demikian kalian akan mendapatkan kostum, skin senjata, hingga skin kendaraan pula. Namun yang akan menjadi pembahasan kita kali ini adalah pembaruannya di soal lain yang mungkin masih belum banyak pemain mengetahuinya.

Simak Nih: Call of Duty Mobile Mulai Uji Coba di Android dan iOS, Lebih Keren Ketimbang PUBG Mobile

Kalau senjata skorpion, mungkin kalian sudah pada tau ya karakteristik-nya seperti apa, yakni mirip Uzi dan berjenis pistol serta memiliki attachment cukup banyak plus nyaris no recoil. Selain itu, berikut beberapa pembaruan lain yang ada dalam game PUBG Mobile Season 7 ini.

Bye Season 6 PUBG Mobile
Copyright ©News18

Update PUBG Mobile Season 7

  • Ada Lisensi Misi RP EZ

Melalui fitur lisensi ini, para pemain bisa mendapatkan jaminan untuk menyelesaikan misi yang terlewat, atau malah mempercepat misi. Jadi, ketika pemain memanfaatkan lisensi ini untuk waktu mundur, maka tidak akan banyak melewatkan rewad di 1 minggu sebelumnya. Namun ketika menggunakan lisensi ini untuk melompati misi pada minggu kedelapan, kalian juga bisa dan memungkinkan untuk dapat elite chest dengan cepat.

  • Efek Asap Saat Terjun dari Pesawat

Untuk efek ini hanya bisa dilihat sekali saja dalam 1 game, yakni ketika terjun dari pesawat. Dimana ketika karakter meluncur, maka bisa dilihat dari kakinya akan muncul asap bewarna yang cukup menarik. Dan efek tersebut hanya bisa dilihat oleh pemain itu sendiri ataupun team-nya saja. Efek ini juga termasuk salah satu hadiah dari Royale Pass. Tapi juga dapat dibeli secara terpisah untuk efek warna lainnya.

Ketahui Juga: Gila! Pengganti PUBG Mobile Ini Sukses Dapatkan Ratusan Miliar Dalam Waktu 3 Hari Saja

Berikut 2 pembaruan lainnya, yang terakhir paling dicari dan ingin dicoba oleh setiap pemain PUBG Mobile. Lanjut Baca>>

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.