Cocok Untuk Edit Video YouTube, Adobe Premiere Rush Kini Ada di Android

0
864
Adobe Premiere Rush Android
Copyright ©androidpolice

Aplikasi Edit Video Terbaik di Android

OketeknoAdobe Premiere Rush ini merupakan salah satu aplikasi terpercaya dan terbaik dalam pengolahan hasil video. Dengan demikian, kalian bisa menghasilkan konten YouTube yang berkualitas hanya melalui aplikasi ini.

Bisa dibilang aplikasi edit video terbaik ini merupakan anak dari Adobe Premiere Pro yang biasanya beroperasi di perangkat Desktop, jadi aplikasi Premiere Rush ini adalah versi mobile-nya dimana untuk tools dan berbagai macam fitur yang dibenamkan di dalamnya itu sudah disesuaikan agar lebih responsif dan mudah dipakai oleh pengguna Smartphone.

Simak Nih: Cara Cepat Belajar Adobe Photoshop Lewat Situs Ini

Sebagaimana klaim Adobe sebagai developer, dikatakannya kalau aplikasi Premiere Rush ini cocok sekali untuk para konten kreator atau YouTuber yang sering kali membuat video kerennya melalui Smartphone. Ada beberapa fitur andalan yang bisa ditemukan dalam aplikasi ini, seperti Motion Graphics template untuk efek transisi video, dan kemampuan melakukan sinkronisasi audio untuk dijadikan latar belakang musik pada suatu video.

Adobe Premiere Rush Mobile
Copyright ©Pocketnow

Kemudian  yang lebih menariknya lagi adalah, aplikasi Adobe Premiere Rush ini juga memiliki fitur Auto-sync sehingga pengguna dapat melanjutkan Projects videonya itu di perangkat PC atau Smartphone lainnya. Selain itu, berkat fitur ini pengguna juga tidak perlu khawatir terkait tidak tersimpannya project saat tanpa sengaja menutup aplikasi, dikarenakan sistem akan secara otomatis menyimpan pekerjaan yang tengah dibuat.

Pada dasarnya aplikasi Adobe Premiere Rush yang merupakan aplikasi edit video youtube terbaik di perangkat mobile ini sudah tersedia di platform iOS sejak Oktober 2018 kemarin. Dan sekarang, perangkat Android juga sudah bisa menggunakan aplikasi tersebut, namun hanya Galaxy S9, Galaxy S10, Google Pixel 2, Pixel 3, dan OnePlue 6T saja. Masih belum ada informasi tentang kehadirannya di perangkat lain.

Untuk sekarang ini aplikasi edit video youtube Adobe Premiere Rush sudah tersedia secara gratis di Google Play Store. Layanan gratisnya ini memungkinkan pengguna untuk menyimpan 3 hasil video saja, namun kalian bisa berlangganan layanan Adobe Creative Cloud (CC) seharga US$ 9.99 atau sekitar Rp 145.000,- per bulan untuk mendapatkan akses penuh.

baca juga: Cara Memutihkan Kulit Wajah dengan Aplikasi Adobe Photoshop Lightroom CC

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.