Smartphone Murah Sejutaan Terbaru Asli Indonesia Resmi Dirilis, Andalkan RAM 4GB

0
2594
Mito Z1 Gradasi Warna
Copyright ©TabloidPulsa

Spesifikasi Smartphone Sejutaan Mito Z1

Oketekno – Menjelang hari lebaran, sebagian besar kalangan akan mencari perangkat Smartphone baru untuk bekal agar kelancaran komunikasi serta kebutuhan hiburan ketika di perjalanan mudik bisa terpenuhi. Belum lama ini Mito seolah menjawab keinginan konsumen yang seperti itu dengan cara merilis Mito Z1.

Tidak sama seperti pendahulunya, Smartphone murah terbaru Mito kali ini telah mengandalkan kemampuan internal RAM besar, yakni 4GB di kelas harganya yang cuman sejutaan. Ini merupakan salah satu gebrakan baru yang dilakukan oleh vendor asal Indonesia untuk mencuri perhatian masyarakat, terutama untuk mengenalkan brand Mito agar lebih populer lagi serta mampu bersaing dengan brand luar, seperti Xiaomi, Samsung, OPPO, dan beberapa vendor lainnya.

Baca Juga: Ini Dia Pengganti Android Untuk Smartphone Huawei Mendatang

Dengan perbekalan memori internal RAM 4GB, pengguna nantinya dapat melakukan aktivitas multi-tasking lebih cepat dan lancar, begitu juga dengan bermain game yang bisa lebih memuaskan, sehingga bisa menjadi hiburan selama di perjalanan.

Mito Z1 View
Copyright ©Selular

“Mito Z1 hadir dengan RAM 4GB untuk mempercepat kinerja smartphone. Ini sangat penting di tengah banyaknya aplikasi yang dijalankan secara bersamaan. Untuk itu, Mito Z1 sangat cocok buat Anda yang suka menjalankan beragam aplikasi. Terlebih ketika mudik maupun lebaran. Untuk mengusir kebosanan bisa memainkan game, musik, video secara bersamaan. Atau menjalankan  Google Map untuk mencari jalan alternatif ketika mudik maupun alamat yang dituju. RAM besar dan prosesor mumpuni yang dimiliki Mito Z1 sangat membantu perjalanan Anda,” ungkap Hansen Lie selaku CEO Mito smartphone.

Baca Juga: Harga 6 Smartphone ASUS Ini Turun Hingga Rp 1,7 Juta, Berikut Daftarnya!

Kemudian dalam keterangan lanjutannya, dikatakan kalau Mito Z1 menjadi Smartphone murah terbaik di kelas Rp 1 jutaan. Sebab kebanyakan ponsel lain dengan RAM 4GB itu hadir dengan harga Rp 2 jutaan ke atas. Dan untuk performanya sendiri, Mito telah membenamkan chip Quad Core berkecepatan 1,3GHz. Sedangkan sebagai penyimpanan, telah dihadirkan internal memori sebesar 32GB dimana masih bisa diperluas dengan microSD hingga 64GB.

Di sektor keamanannya, Smartphone ini telah dilengkapi dengan teknologi pemindai wajah menggunakan kamera selfie yang diklaim mampu mengenali 128 titik wajah hanya dalam 0,08 detik saja. Bagi kalian yang tertarik untuk membelinya, sudah bisa mendapatkan di pertokoan ponsel seluruh Indonesia dengan harga Rp 1 jutaan saja.

baca juga: Masih Belum Menyerah, Mito Z1 Plus Hadir dengan Harga Rp 1 Jutaan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.