Wujud Pembunuh Flagship Redmi K20 Beredar di Jagat Maya

0
1087
Redmi K20 Green
Copyright ©gizchina

Wujud Redmi K20 Sudah Terungkap

Oketekno – Setelah sekian lama bocor cuman gambar dan leak saja dari berbagai kalangan, kali ini Redmi telah memberikan bocoran penampilan Smartphone Premium terbarunya yang segera rilis tidak lama lagi, yakni Redmi K20.

Dalam gambar terbarunya ini, wujud Redmi K20 terlihat begitu jelas. Smartphone Flagship Killer ini benar-benar memiliki penampilan yang berkualitas tinggi juga, body bagian depan ataupun belakangnya terlihat begitu keren dan menarik, tidak kalah dengan sederet Smartphone Premium yang rilis beberapa waktu terakhir ini.

Baca Juga: Resmi Dirilis, Redmi Note 7s Tawarkan Perbedaan Sangat Tipis

Melalui jejaring sosial media China, Weibo, wujud nyata Redmi K20 ditampilkan begitu jelas bagian depan dan belakangnya. Seperti yang bisa kita lihat pada gambar berikut, dimana layarnya tampil penuh tanpa memiliki notch sama sekali, mirip penampilan yang diusung Xiaomi Mi Mix 3.

Layar Redmi K20
Copyright ©Weibo

Terindikasi juga kalau Redmi K20 ini nanti juga bakal dilengkapi dengan teknologi fingerprint bawah layar. Disebutkan kalau Xiaomi bakal menggunakan teknologi akselerasi DSP yang telah mengalami peningkatan kecepatan sebesar 10% untuk membuka kunci layar jika dibandingkan dengan teknologi serupa sebelumnya. Kemudian untuk tingkat keberhasilannya juga lebih meningkat 30% ketika berada dibawah sinar cahaya langsung ataupun dalam keadaan suhu rendah.

Baca Juga: Redmi Siapkan Smartphone dengan Kamera Super 48MP

Kemudian pada bagian belakangnya, kita dapat melihat kalau Redmi bakal menghadirkan lapisan kaca dan gradasi warna yang begitu cantik pada Smartphone terbarunya ini. Tampil juga 3 lensa kamera tersusun secara vertikal tepat di bagian tengah body ponsel. Dan untuk tombol power dan juga volume terlihat pada sisi kanan ponsel.

Berdasarkan informasi yang sebelumnya sudah beredar luas, dapat diketahui kalau Redmi K20 direncanakan bakal rilis tanggal 28 Mei 2019 mendatang. Dan diklaim ponsel tersebut bakal dipacu dengan chip Snapdragon 855.

Sejumlah kalangan menduga kalau Smartphone Flagship Killer terbaru dari Redmi ini akan menerapkan sistem kamera pop-up beresolusi 20MP. Sedangkan salah satu lensa kamera belakangnya bakal memiliki resolusi 48MP dan bakal didukung dengan kemampuan perekaman video slow motion 960fps.

baca juga: Skor AnTuTu Redmi K20 Resmi Diungkap, Gila Banget Hasilnya

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.