Apple Dianggap Malas Desain iPhone XR2

0
1110
iPhone 2019 Leaks
Copyright ©YouTube

Body Belakang iPhone XR2 Sama dengan iPhone 11

Oketekno – Melihat sejarahnya, beberapa bulan lagi Apple segera meluncurkan sederet Smartphone terbarunya ke publik. Untuk menandingi para kompetitornya yang sudah bergerak agresif, tentu perusahaan asal Amerika Serikat tersebut harus mampu menyesuaikan diri agar iPhone 11 miliknya mendatang tidak mengecewakan pemasarannya.

Berkaitan dengan tampilannya, beberapa kalangan sudah memberikan gambaran terkait wujud dari iPhone 11 ini mendatang, bahkan beberapa pihak juga telah menciptakan render-nya sehingga tampilan Smartphone bisa terlihat lebih jelas dan seolah-olah itu adalah perangkat yang sebenarnya.

Baca Juga: Bukan Cuman iPhone 5G, Apple Juga Kembangkan iPad Pro 5G?

Namun belum lama ini render yang dibuat cukup mengejutkan. Sebagaimana informasi yang dilansir dari laman Forbes, Filip Koroy yang merupakan seorang youtuber (EverythingApplePro) telah menciptakan render untuk iPhone 11 dan juga iPhone XR2. Untuk bentuknya sendiri dibuat persis sebagaimana yang telah dibocorkan selama ini.

iPhone 2019 New Leaks
Copyright ©YouTube

Akan tetapi penampilan iPhone XR2 malah menjadi sorotan dikarenakan ponsel tersebut memiliki bentuk yang sama dengan generasi penerus iPhone XS dan XS Max, padahal untuk kamera belakang yang tertanam cuman ada 2 lensa saja. Dengan demikian, ada bagian yang kosong dalam ukuran cukup besar.

Baca Juga: Earbuds Ini Lebih Mahal Ketimbang AirPods Buatan Apple, Apa Sih Kecanggihannya?

“Kabar baiknya, Apple mengupgrade iPhone XR2 menjadi kamera ganda dan spesifikasinya menjanjikan. Tapi Apple memutuskan iPhone XR memiliki punuk kotak besar yang sama seperti iPhone 11. Kalau untuk penerus XS dan XS Max wajar karena ada tiga lensa. Kontras dengan itu, iPhone XR2 tampak seperti tiruan yang malas dengan bagian besar dari punuk itu kosong. Sepertinya Apple tidak peduli membuat desain sendiri,” seperti itulah pendapat yang disampaikan oleh Gordon Kelly, salah satu kolumnis teknologi di Forbes.

Namun untuk bocoran desain tersebut masih belum final, dan tidak ada konfirmasi resmi dari Apple terkait masalah tersebut. Sehingga untuk memastikan konsep desain seperti apa yang bakal digunakan oleh iPhone XR2 ataupun iPhone 11 ini, baru bisa diketahui ketika dirilis menjelang akhir tahun mendatang.

baca juga: Apple Jual Smartphone iPhone Murahnya Lagi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.