Huawei Nova 5 Bakal Usung Teknologi Fast Charging 40W Premium

0
942
Huawei Nova 4
Copyright ©Zing Gadget

Bakal Jadi Smartphone Kelas Menengah Pertama yang Usung Teknologi Fast Charging 40W

Oketekno – Menjelang akhir tahun 2018 kemarin, Huawei Nova 4 telah resmi diluncurkan dalam tampilan yang berbeda ketimbang generasi sebelumnya. Huawei telah menerapkan konsep desain layar serupa dengan Samsung Galaxy A8s yang mana baru saja diluncurkan kala itu. Lantas, apakah akan ada pembaruan lagi yang diusung oleh penerusnya, Huawei Nova 5?

Sepertinya demikian, karena belum lama ini ada bocoran terbaru yang mengungkap kalau Smartphone kelas menengah Huawei tersebut akan didukung dengan teknologi pengisian daya cepat 40W. Sekedar pengetahuan saja bahwasanya teknologi ini sebelumnya cuman ada di ponsel paling Premium Huawei, seperti P30 Pro salah satunya.

Baca Juga: Google Masih Lanjutkan Kerjasama dengan Huawei, Tapi

Untuk perbekalan teknologi fast charging 40W pada Huawei Nova 5 ini diketahui dari data yang tercantum dalam sertifikasi 3C. Smartphone dengan nomor model SEA-TL10 dan SEA-AL10 terdaftar dengan mengusung teknologi pengisian daya cepat premium tersebut.

Huawei Nova 5 Fast Charging 40W
Copyright ©GSMArena

Pada sertifikasi tersebut, diketahui kalau Huawei Nova 5 memiliki charging dengan jenis yang sama milik Huawei P30 Pro. Jika memang benar demikian, bisa jadi Smartphone tersebut merupakan ponsel kelas menengah Pertama Huawei yang dilengkapi dengan teknologi pengisian daya premium seperti itu.

Baca Juga: Putuskan Huawei, Google Disebut Bakal Rugi Sendiri?

Dengan demikian, semakin menarik untuk dinantikan Huawei Nova 5 ini sebab berdasarkan beberapa bocoran yang sudah tersebar luas sebelumnya memang ponsel tersebut bakal dilengkapi dengan berbagai macam teknologi canggih dan kekinian. Bukan saja mengutamakan soal penampilannya, melainkan performa juga akan menjadi bahan pertimbangan utama Huawei untuk memanjakan para konsumen.

Untuk masalah perilisannya sendiri masih belum diungkap, begitu juga dengan sistem operasi yang akan dipakai oleh Huawei Nova 5 nantinya. Sebab beberapa waktu terakhir ini juga ada permasalahan terkait lisensi Android dan jalinan kerjasama lainnya antara Huawei dan Google. Terhitung 3 bulan dari sekarang, maka masa toleransi tersebut sudah habis ketika Nova 5 hendak dirilis mendatang.

Baca juga: Ini Dia Pengganti Android Untuk Smartphone Huawei Mendatang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.