Traffic Tour, Mobile Game Online Balap Mobil 3D untuk Android Dan IOS Terbaik

0
745
Traffic Tour
Copyright ©Anderbot

Gameplay Traffic Tour

Oketekno – Sebuah permainan yang sederhana dapat membantu untuk mengisi waktu luang kalian yang singkat. Melalui game seperti itu, tentunya kalian tidak akan merasa kebosanan ketika menunggu seseorang atau mungkin suatu hal. Salah satu game balap mobil sederhana yang perlu kalian coba yakni Traffic Tour.

Dalam game ini, kalian cuman perlu untuk memacu kendaraan secepat mungkin dan juga membelokkannya ke arah kiri dan kanan agar tidak menabrak kendaraan lain yang tengah melintas. Cukup banyak jenis kendaraan yang akan berdampingan dengan kalian, mulai dari kendaraan biasa hingga truck juga ada dalam lintasan.

Baca Juga: Drift Max Pro Drift Racing, Mobile Game Online Balap Mobil 3D dalam Grafis Luar Biasa

Selain itu, pergerakan kendaraan lain ini juga tidak menentu dan hampir sama dengan kehidupan nyata, dimana mereka dapat berbelok ke arah kiri ataupun kanan. Akan tetapi kendaraan lain ketika hendak berbelok akan menyalakan lampu sen terlebih dahulu, sehingga kalian tetap bisa memutuskan jalur mana yang aman dilalui.

Gameplay Traffic Tour
Copyright ©YouTube

Untuk jenis kendaraan yang bisa kalian kendalikan dalam game balap mobil Traffic Tour ini cukup beragam, mulai dari mobil biasa hingga kelas port juga telah tersedia dalam game ini. Selain itu, untuk menambah kecepatan atau sistem pengendaliannya, kalian juga dapat upgrade setiap komposisi dari kendaraan, misal seperti mesin, kendali, ataupun rem.

Misi yang bisa diselesaikan dalam game ini cukup beragam, mulai dari berpacu dengan waktu, hingga pengumpulan koin tertentu yang ada di jalanan. Dengan demikian, pemain tidak akan mudah merasa bosan dengan konsep game yang begitu-begitu saja.

Baca Juga: Battle Arena: Heroes Adventure, Mobile Game Online Petualangan 3D Animasi

Masalah grafis sepertinya sudah cukup keren, dikarenakan memang tampilan mobil ataupun visual sekitarnya telah tersaji dengan detail dan juga persis seperti aslinya. Kemudian untuk masalah jalur, ada berbagai macam mode, mulai dari  siang hari, malam hari, salju, padang pasir, dan lain sebagainya.

Bagi kalian yang ingin mendapati game Traffic Tour bisa langsung unduh di Google Play Store untuk pengguna Android dalam ukuran 69MB. Sedangkan di App Store, para pengguna perangkat berbasis iOS bisa dapatkan game ini dengan file size 371.6MB.

baca juga: Chain Strike™, Mobile Game Online Petualangan 3D RPG Strategi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.