Daftar 7 Smartphone Terbaru Samsung yang Kini Sudah Turun Harga

0
3343
Samsung Galaxy M20
Copyright ©Yangcanggih

Smartphone Pangkas Harga 7 Smartphone Ini

Oketekno – Jarang-jarang memang vendor Samsung menurunkan harga Smartphone, terutama untuk perangkat yang baru saja diluncurkan. Akan tetapi belum lama ini perusahaan asal Korea Selatan tersebut memberikan kejutan, yakni memberikan potongan harga untuk beberapa ponsel lama dan juga baru yang dirilis di Indonesia.

Memang kalau dilihat, untuk penurunan harga yang ditawarkan oleh Samsung ini tidak sebesar potongan harga yang diberikan kepada 6 Smartphone ASUS kemarin hingga Rp 1.7 juta. Namun setidaknya, dengan harga ini konsumen bisa mendapatkan ponsel lebih terjangkau.

Simak Nih: Perbaikan Layar Galaxy Fold Selesai, Tanggal Rilis Baru Segera

Pertama untuk perangkat lama yang mengalami penurunan harga yakni Samsung Galaxy J4 Plus, dimana Smartphone tersebut sekarang ini bisa didapatkan hanya dengan harga Rp 1.6 juta saja. Kemudian untuk keenam produk yang lain, merupakan sederet ponsel terbaru semuanya yang rilis di tahun 2019 ini.

Samsung Galaxy A50 on Hand
Copyright ©detikInet

Untuk Samsung Galaxy A10 dan Galaxy M10 sekarang ini memiliki nilai jual yang sama di Lazada, yakni Rp 1.550.000,-. Perlu diketahui bahwa kedua Smartphone ini merupakan andalan dari sang vendor untuk berkompetisi dengan sederet vendor asal China yang lebih unggul dalam hal Smartphone Murah, seperti Xiaomi, OPPO, Vivo,dan Realme.

Ketahui Yuk: Samsung Galaxy A80 Dipastikan Segera Hadir di Indonesia

Kemudian untuk Smartphone berikutnya yang mengalami potongan harga yakni Samsung Galaxy M20 dimana perangkat ini sekarang dijual seharga Rp 2.350.000,-. Lalu, saudaranya yang hadir dengan keunggulan berbeda yakni Galaxy A20 yang sebelumnya dibanderol Rp 2.1 juta, sekarang bisa dibeli dengan harga Rp 2.030.000,-.

Smartphone yang lebih tinggi, yaitu Samsung Galaxy A30 dimana sebelumnya memiliki harga jual Rp 2.9 juta, sekarang konsumen bisa mendapatkannya dengan harga Rp 2.759.000,-. Dan di kelas menengah ada Galaxy A50 yang juga mengalami penurunan harga, dimana untuk varian 4GB/64GB sekarang ditawarkan dengan harga Rp 3.469.000,- dari harga Rp 4.099.000,-.

Dan untuk Samsung Galaxy A50 varian 6GB/128GB yang sebelumnya ditawarkan seharga Rp 4.899.000,-, sudah bisa dimiliki hanya dengan Rp 4.199.000,-. Bagaimana, tertarik untuk membeli Smartphone Samsung yang mana nih untuk lebaran nanti? Ketahui harga spesial lengkapnya di Samsung Official Store Lazada.

baca juga: Beli Galaxy A70 Seharga Rp 5.8 Juta di Indonesia Rugi Nggak Sih?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.