Dijual Mulai Rp 3 Jutaan, Seperti Inilah Spesifikasi OPPO K3

0
1032
OPPO K3 Purple B
Copyright ©Oxii

OPPO K3 Andalkan Kamera Pop-up RAM Hingga 8GB 

Oketekno – Setelah beberapa kali diberitakan di Jagat Maya, pada akhirnya OPPO K3 resmi rilis di pasaran dengan penawaran harga Rp 3 jutaan. Smartphone ini sendiri memiliki tampilan yang cantik dan menarik, ponsel tersebut cocok untuk menandingi sederet ponsel dari pesaingnya pada segmen pasar yang sama.

Kalau dilihat, untuk penampilannya ini kurang lebih sama dengan Realme X yang baru saja dirilis beberapa waktu lalu. Hanya ada beberapa pembeda saja, terutama pada bagian dual kamera belakangnya yang tersusun secara terpisah.

Simak Nih: Resmi Dirilis, Berikut Kemampuan dan Harga OPPO A9X

OPPO K3 telah rilis dengan menggunakan panel AMOLED seluas 6.5 inci, resolusi dari layarnya yaitu Full HD+. Untuk layarnya ini bersih tanpa adanya poni layaknya OPPO F11, dikarenakan Smartphone ini telah hadir dengan konsep kamera selfie yang sama dengan F11 Pro, yakni pop-up selfie camera.

OPPO K3 Dirilis
Copyright ©gizmochina

Pada bagian pop-up tersebut, telah tertanamkan sensor kamera sebesar 16MP. Sedangkan dual kamera yang tersusun secara vertikal tepat di bagian punggung tengah ponsel, masing-masing memiliki resolusi 16MP + 2MP. Dan masalah performa OPPO K3, telah ditanamkan chip Snapdragon 710 dan didukung dengan memori internal RAM 6GB/8GB, serta kapasitas penyimpanan seluas 64GB/128GB/256GB.

Ketahui Yuk: Lolos TKDN, OPPO Reno Dipastikan Segera Rilis di Indonesia

Dengan performa seperti itu, OPPO telah membenamkan baterai berkapasitas 3.765 mAh sebagai penyokong daya ponsel. Kemudian untuk sistem keamanannya sudah modern, yakni memakai teknologi Fingerprint in display yang telah ditingkatkan kecepatannya hingga 28.5%, dan kesuksesan pembukaan layarnya meningkat sebesar 10%.

Masuk ke dalam persoalan harga OPPO K3, dimana ponsel tersebut dibanderol mulai 1.599 Yuan atau sekitar Rp 3.3 juta untuk varian 6GB/64GB, sedangkan untuk varian 8GB/128GB ditawarkan dengan harga 1.889 Yuan atau berkisar Rp 3.9 juta. Kemudian opsi penyimpanan paling tinggi dengan memori 6GB/256GB dijual 2.299 Yuan atau sekitar Rp 4.8 juta.

Kemudian untuk opsi warna yang ditawarkan yakni nebula purple, hijau, dan putih. Rencananya OPPO K3 bakal dijual pada awal Juni 2019 mendatang di China. Terkait kehadirannya di Negara lain, masih belum terkonfirmasi.

baca juga: 5 Smartphone Ini Sudah Turun Harganya, OPPO F11 dan Vivo V15 Termasuk!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.