Disebut Flagship Killer, Berapa Sih Harga Redmi K20?

0
2290
Redmi K20 Purple
Copyright ©gizchina

Ini Dia Prediksi Harga Redmi K20

Oketekno – Seiring dekatnya dengan waktu perilisan, bocoran terkait Smartphone Flagship perdana anak perusahaan Xiaomi yang dinamakan Redmi K20 ini semakin banyak. Berbagai kalangan berusaha untuk menerka-nerka tentang ponsel tersebut.

Kemarin lalu telah dipastikan kalau Redmi K20 ini bakal rilis tanggal 28 Mei 2019 mendatang. Untuk performanya bakal dipacu dengan chip Snapdragon 855, dan tampilan depannya bakal menggunakan layar penuh tanpa notch. Redmi lebih memilih untuk menggunakan kamera pop-up untuk Smartphone Premium pertamanya ini.

Simak Nih: Resmi Dirilis, Redmi Note 7s Tawarkan Perbedaan Sangat Tipis

Dan untuk body belakangnya juga tidak dibuat seperti Pocophone F1 yang begitu sederhana dengan alasan untuk menekan harga produksi, akan tetapi dari leakster resmi dari perusahaan sendiri bisa diketahui kalau bagian belakang Redmi K20 juga akan dibuat persis seperti ponsel kekinian pada umumnya, gradasi warna yang berkilauan. Lantas, berapakah harga jual dari ponsel tersebut?

Layar Redmi K20
Copyright ©Weibo

Meski belum resmi dirilis, akan tetapi mitra di Xiaomi Industry Departement bernama Pan Jiutang telah membenarkan kalau harga jual Redmi K20 ini tidak melambung tinggi seperti Smartphone Flagship yang bakal menjadi tandingannya.

“Saya secara personal berpikir bahwa pilihan terbaik harga seri Redmi K20 adalah antara 2.000 yuan sampai 4.000 yuan. Saya sangat menyukainya,” seperti itulah yang dikatakan olehnya sebagaimana dilansir dari laman Gizchina.

Ketahui Yuk: Skor AnTuTu Redmi K20 Resmi Diungkap, Gila Banget Hasilnya

Banderolan harga tersebut, kalau dijadikan rupiah maka harga Redmi K20 ini berkisar Rp 4.1 hingga Rp 8.3 jutaan. Sebelumnya dikatakan kalau Smartphone tersebut akan hadir dalam dua versi, yakni model reguler dan Pro.

Menurut bocoran sebelumnya, diketahui kalau Smartphone ini akan dilengkapi dengan 3 kamera belakang dimana salah satunya akan memiliki resolusi 48MP Super Wide Angle. Kemudian untuk bocoran terkait daya ponsel, Redmi disebutkan akan melengkapinya dengan baterai berkapasitas 4.000 mAh.

Tidak hanya itu saja, ada ungkapan lain yang membocorkan kalau Redmi K20 bakal dilengkapi dengan fitur Game Turbo 2.0 sehingga ketika digunakan untuk bermain game bisa lebih cepat dan lancar. Lantas, apakah benar berbagai macam bocoran spesifikasi dan harganya ini? Nantikan hingga perilisannya mendatang.

baca juga: Wujud Pembunuh Flagship Redmi K20 Beredar di Jagat Maya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.