Terungkap! Ada 11 Model iPhone 2019 yang Didaftarkan Apple

0
2173
iPhone 2019 BGR
Copyright ©BGR

iPhone 2019 Terdaftar di EEC

Oketekno – Di tahun ini dikabarkan kalau Apple akan meluncurkan 3 varian Smartphone iPhone 2019. Masing-masing perangkat akan menjadi generasi penerus dari model sebelumnya dimana telah rilis di tahun kemarin, seperti XS, XS Max, dan juga XR.

Kemarin sudah ada bocoran terkait penampilan iPhone XR2, dan kali ini ada informasi terbaru yang mengungkap kalau perusahaan asal Cupertino, California, Amerika Serikat itu telah mendaftarkan iPhone terbarunya ke Eurasian Economic Community (EEC).

Simak Nih: Pengguna iPhone Bakal Dapat Notifikasi Jika Alami Penurunan Performa

Dalam data pendaftarannya tersebut, Apple tidak hanya mencantumkan beberapa perangkat saja, melainkan ada 11 model iPhone 2019 yang tercantum. Akan tetapi ini bukan berarti nantinya akan ada 11 jenis ponsel yang bakal diluncurkan, melainkan masing-masing versi (dibedakan berdasarkan memori) juga terpisah dalam nomor model ini.

iPhone 2019 models
Copyright ©GSMArena

Sebagaimana yang bisa kalian lihat dari gambar yang didapat dari laman GSMArena tersebut, dimana tidak ada spesifikasi apapun terkait iPhone 2019 yang diungkap. Hanya saja dikatakan kalau ponsel yang didaftarkan ini menjalankan iOS 12.

Ketahui Yuk: Apple Jual Smartphone iPhone Murahnya Lagi

Wajar saja memang, dikarenakan untuk sementara ini iOS 13 memang masih belum dirilis. Apple berencana baru akan memperkenalkan sistem operasi terbarunya itu pada saat event WWDC 2019 yang akan digelar pada awal bulan Juni 2019 mendatang.

Untuk acara yang akan digelar awal bulan depan itu sendiri juga sudah pasti, bahkan Apple telah menyebarkan undangan Keynote ke sejumlah media yang ada di Amerika Serikat. Disebutkan kalau acara Keynote ini nantinya akan diselenggarakan pada tanggal 3 Juni 2019 mendatang tepat pukul 10.00 waktu setempat.

Acara keynote yang digelar tahun 2019 ini tempatnya masih sama, yakni di San Jose McEnergy Convention Center, California. Dan dalam kesempatan tersebut sepertinya tidak ada pembahasan tentang iPhone 2019 sama sekali, bisa saja Apple hanya akan fokus terhadap berbagai macam fitur dan inovasi dari sistem operasi terbarunya itu.

baca juga: Apple Dianggap Malas Desain iPhone XR2

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.