Bersiap! Rajanya Godzilla Segera Hadir di Map PUBG Mobile

0
1735
PUBG Mobile X Godzilla Scene
Copyright ©MobileSyrup

PUBG Mobile X Godzilla

Oketekno – Beberapa waktu yang lalu, bersamaan dengan ulang tahun pertama PUBG Mobile, Tencent Games telah menjalin kerjasama dengan Resident Evil untuk menghadirkan mode permainan baru yang menarik, menantang, dan tentu saja dalam konsep permainan berbeda pastinya.

Dan kali ini ada informasi terbaru yang mengungkap kalau game Battle Royale satu ini bakal menjalin kerjasama dengan Warner Bros. selaku publisher film Godzilla. Seperti sebelumnya yang memberikan misi kepada pemain untuk berburu zombie dan bertahan hidup dari serangan mereka, dalam kerjasamanya ini pemain juga bakal kedatangan dan bertemu sang rajanya monster.

Simak Nih: Duo Senjata Terbaik di Game PUBG Mobile, Duet Paling Mematikan!

Jadi, untuk monster yang bakal hadir di film terbaru Godzilla: King of the Monsters akan tiba juga di Map PUBG Mobile, untuk perangkat Android ataupun iOS. Sebagaimana informasi yang dilansir dari laman Gamesradar, kerjasama kedua perusahaan ini sudah diumumkan secara resmi dalam acara tahunan Crossover, dan tujuannya yakni mempromosikan film terbaru dari Warner Bros. tersebut.

PUBG Mobile X Godzilla
Copyright ©YouTube

Sepertinya kerjasamanya ini akan menghadirkan beberapa item seperti skin senjata, baju, celana, topeng, custom set, parasut, dan lain sebagainya yang bertemakan Godzilla pastinya. Kemudian besar kemungkinannya juga kalau kerjasamanya ini akan menghadirkan mode permainan baru layaknya Resident Evil 2 kemarin. Jika memang benar demikian, tentu ini akan menjadi sangat seru.

Kedatangan hasil kerjasama antara game PUBG Mobile dan Godzilla: King of the Monsters ini juga sudah semakin tajam tercium, dikarenakan channel YouTube resmi dari game tersebut sudah merilis video teaser terkait hal tersebut.

Ketahui Yuk: Gila! Pengganti PUBG Mobile Ini Sukses Dapatkan Ratusan Miliar Dalam Waktu 3 Hari Saja

Dalam video teaser yang hanya memiliki durasi 46 detik ini menunjukkan perlawanan dengan King Ghidorah. Dan merupakan perpaduan antara trailer dari film Godzilla terbaru itu sendiri dan efek animasi tembak-tembakan dari PUBG Mobile.

Untuk update PUBG Mobile yang disebut bakal mengusung tema Godzilla ini akan dilakukan pada tanggal 31 Mei 2019 mendatang. Penasaran seperti apa? Nantikan hingga pembaruan resmi diluncurkan beberapa hari mendatang.

baca juga: Selain Senjata Skorpion, Berikut 4 Pembaruan Lain di PUBG Mobile Season 7

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.