Bukan Note 10, Samsung Galaxy Misterius Ini Bakal Lebih Menarik di Tahun 2019

0
1804
Samsung Galaxy A80 View
Copyright ©Kompas Tekno

Samsung Smartphone Inovatif Tahun Ini

Oketekno – Seperti biasanya, setelah meluncurkan Smartphone Premium Galaxy S Series di awal tahun, Samsung melanjutkannya dengan ponsel Premium yang dirilisnya menjelang akhir tahun. Dan pada bulan Agustus mendatang diperkirakan kalau Samsung Galaxy Note 10 bakal resmi dirilis.

Akan tetapi ternyata menurut bocoran terbaru disebutkan kalau ponsel Premium terbaru tersebut masih kurang menarik, dikatakan bakal ada ponsel yang lebih hebat di tahun ini. Ice Universe yang merupakan dalang dibalik penyebaran berita tersebut. melalui akun Twitternya, telah disebutkan kalau saat ini perusahaan asal Korea Selatan itu tengah persiapkan Smartphone kreatif, dan itu tidak diterapkan di Note 10.

Simak Nih: Dirilis Smartphone Android Go Baru Samsung Sejutaan di Indonesia

“Percayalah padaku, smartphone Samsung yang paling kreatif di paruh kedua 2019 bukanlah Fold atau Note 10, kalian hanya perlu menunggu, jangan tanyakan lagi,” seperti itulah bocoran informasi yang disampaikan oleh Ice Universe.

Samsung Galaxy A80 Selfie Camera
Copyright ©YouTube

Sebagaimana dilansir dari laman Forbes, beberapa kalangan telah menduga kalau pernyataan yang diungkap oleh Ice Universe ini merupakan Galaxy Fold 2. Akan tetapi kalau berdasarkan unggahan Tweet dari akun yang sama, bisa jadi produk yang dimaksudkan masuk dalam kelas Galaxy A Series.

Ketahui Yuk: Samsung Galaxy J7 Prime 2 Dapat Jatah Upgrade Android Pie!

“Note 10 adalah optimalisasi dan penyempurnaan Galaxy S10 serta Note 9. Positioning Samsung untuk Note adalah ‘stabil’ dan ‘dewasa dan positioning Galaxy A adalah ‘inovasi radikal’,” itulah tulis Tweet Ice Universe beberapa waktu sebelumnya.

Seperti yang kalia ketahui bahwa beberapa waktu terakhir ini memang Galaxy A series terlihat lebih menarik dan inovatif ketimbang sederet Smartphone Premium Samsung. Seperti Galaxy A80 yang rilis kemarin misalnya, dimana ponsel tersebut hadir dengan menggunakan kamera flip, sehingga pengguna bisa mengambil gambar pemandangan yang ada di belakang ponsel atau melakukan selfie menggunakan kamera yang sama.

Kemudian Galaxy A8S yang rilis tahun kemarin juga mengusung tampilan layar berlubang pertama, dan baru diaplikasikan di Galaxy S10 di awal tahun 2019 ini. Lantas, seperti apakah inovasi baru yang bakal dihadirkan Samsung pada sisa tahun ini?

baca juga: Daftar 7 Smartphone Terbaru Samsung yang Kini Sudah Turun Harga

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.