Galaxy Xcover 4S, Smartphone Tahan Banting Samsung Siap Rilis Bulan Depan?

0
1675
Samsung Galaxy Xcover 4
Copyright ©Samsung

Samsung Galaxy Xcover 4S Siap Rilis Bulan Depan?

Oketekno – Tidak hanya tengah mempersiapkan Smartphone dengan desain inovatif di semester kedua tahun 2019 ini, melainkan Samsung juga dikabarkan kalau pihaknya tengah mempersiapkan perangkat dengan ketahanan yang lebih baik ketimbang model lainnya. Ponsel tersebut yakni Galaxy Xcover 4S.

Perlu diketahui bahwa Galaxy Xcover series ini merupakan lini Smartphone tahan banting Samsung yang mana menurut sejarahnya selalu dapat pembaruan setiap 2 tahun sekali. Untuk generasi pertamanya telah resmi dirilis pada tahun 2011, kemudian Galaxy Xcover 2 telah resmi dirilis pada tahun 2013, lalu Galaxy Xcover 3 di tahun 2015, sedangkan Galaxy Xcover 4 hadir di tahun 2017.

Simak Nih: Dirilis Smartphone Android Go Baru Samsung Sejutaan di Indonesia

Jika dilihat-lihat, untuk penampilan dari ponsel tersebut juga terlihat berbeda ketimbang Galaxy A series, S Series, ataupun Note Series. Hal itu dikarenakan Smartphone ini benar-benar mengutamakan keamanan perangkat dari benturan-benturan keras, ketimbang soal tampilannya yang ciamik.

Samsung Galaxy Xcover 4s
Copyright ©xdavn

Kalau melihat daftar versi yang telah dirilis, tentu di tahun ini waktunya Galaxy Xcover 5 yang muncul. Akan tetapi berdasarkan rumor terbaru tidak demikian, perusahaan asal Korea Selatan tersebut diduga bakal lebih memilih untuk memakai nama Galaxy Xcover 4S.

Ketahui Yuk: Daftar 7 Smartphone Terbaru Samsung yang Kini Sudah Turun Harga

Meski demikian, hingga sekarang masih belum banyak bocoran informasi terkait kemampuan dari Samsung Galaxy Xcover 4S tersebut. Hanya saja beberapa waktu lalu, telah ada ungkapan kalau ponsel tersebut bakal hadir dengan sistem operasi Android Pie, dan dilengkapi dengan memori internal RAM 3GB.

Walaupun masih belum banyak bocoran spesifikasi yang terungkap, namun kabar yang dilansir dari laman Phone Arena telah menyebut soal harganya, yakni perangkat akan dibanderol senilai 250 Euro atau berkisar Rp 4 juta.

Perlu diketahui bahwa di Indonesia Samsung Galaxy Xcover 4 baru dirilis bulan Februari 2018 kemarin, padahal ponsel sudah meluncur sejak bulan April 2017. Dengan demikian, sangat memungkinkan kalau Galaxy Xcover 4S ini resmi rilis bulan depan, maka kedatangannya di Indonesia baru terjadi di tahun 2020 mendatang.

baca juga: Bukan Note 10, Samsung Galaxy Misterius Ini Bakal Lebih Menarik di Tahun 2019

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.